Kata Wali Kota, Baznas Telah Banyak Membantu Warga Miskin di Padang

oleh -
Kasatpol PP Kota Padang Mursalim mewakili Wali Kota Padang saat menghadiri tasyakuran HUT ke-22 Baznas di Kantor Baznas Padang, Selasa (24/1).

PADANG, SuaraRantau.Com–Pemerintah Kota (Pemko) Padang menyampaikan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang, yang telah membantu program Pemko Padang dalam mengentaskan kemiskinan di Kota Padang.

Begitu banyak program-progran yang difasilitasi oleh Baznas dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga Kota Padang.

Hal itu dikatakan Kasatpol PP Kota Padang Mursalim mewakili Wali Kota Padang saat menghadiri tasyakuran HUT ke-22 Baznas di Kantor Baznas Padang, Selasa (24/1).

“Atas nama Pemko Padang, kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Baznas terhadap warga Kota Padang,” kata Mursalim.

Baca Juga: Sehari Setelah Diguyur Hujan, Kondisi Pantai Padang Mengerikan, Sampah Menggunung, Tebar Bau Busuk

Menurut Mursalim, kehadiran Baznas sebagai pengelola zakat sangat dirasakan manfaat bagi masyarakat.

Baznas telah berkontribusi menyalurkan bantuan dari BUMD dan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Padang. Sehingga begitu banyak warga Kota Padang yang terbantu dengan program- program yang dilaksanakan.

“Semoga di HUT ini menjadi spirit dan semangat bagi seluruh pimpinan Baznas dan jajaran untuk lebih bisa berkontribusi dalam upaya membantu warga Kota Padang,” harapnya.

“Semoga Baznas semakin solid dalam upaya untuk penjangkauan dan pengentasan kemiskinan di Kota Padang. Teruslah berbuat untuk kemaslahatan umat,” ucap Mursalim.(rel/nah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.