Kawasan Muaro dan Pondok Padang Jadi Wisata Malam, Wali Kota Minta Pasokan Listrik PLN

oleh -
General Manager PLN UIW Provinsi Sumbar Toni Wahyu Wibowo beserta Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelayanan, Nova Sagita dan Manager UP3 Padang Jeffri Husni menyambangi kediaman Wali Kota Padang Hendri Septa. Senin (2/8).

PADANG, SR–General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Provinsi Sumbar Toni Wahyu Wibowo beserta Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelayanan, Nova Sagita dan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang Jeffri Husni menyambangi kediaman Wali Kota Padang Hendri Septa. Senin (2/8).

Dalam pertemuan tersebut Toni Wahyu Wibowo menyampaikan kesiapan PLN dalam mendukung Pemko Padang melalui pemenuhan kebutuhan listrik pelanggan yang andal.

Ia menginformasikan bahwa pasokan listrik di Provinsi Sumbar saat ini dalam kondisi surplus yakni sebesar 171,21 MWH. ‘’Total surplus pasokan listrik kami saat ini sekitar 22%, dari total kebutuhan listrik di seluruh Sumbar. Dengan surplus pasokan listrik tersebut, PLN siap mendukung tambahan kebutuhan listik dan pembangunan baru di Kota Padang,’’ lanjut Toni Wahyu Wibowo.

Baca Juga: Kepada Ombudsman, Wagub Jelaskan Upaya Tangani Pandemi Covid-19 di Sumbar

Selanjutnya, untuk jaminan keandalan listrik, Toni Wahyu Wibowo berharap Pemko Padang dapat mendukung rampal atau penebangan ujung pohon pada pohon pelindung yang telah mendekati jaringan PLN di jalan-jalan protokol Kota Padang.

‘’Kami selalu pengupayakan jaringan listrik PLN bebas dari benda asing dengan jarak maksimal 1 meter. Ranting-ranting pohon akan berbahaya jika menyentuh jaringan listrik. Bisa menyebabkan gangguan atau pemadaman. Kami berharap dukungan wali kota dengan memudahkan izin kerja rampal tim kami,’’ lanjut Toni Wahyu Wibowo.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi upaya PT PLN UIW Sumbar dalam meningkatkan keandalan . Hendri Septa berharap PLN terus konsisten untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap PLN siap menyuplai kebutuhan listrik di Kota Padang. Baik dalam pemenuhan kebutuhan listrik untuk mendukung penanggulangan penuntasan kasus Covid-19, maupun kebutuhan listrik untuk pertumbuhan pembangunan Kota Padang jangka pendek, menengah, maupun jangka panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.