Keberatan Suara Orgen Tunggal, Ditegur Tak Dihiraukan, Pemuda di Padang Aniaya Tetangga, Satu Meninggal

oleh -
Ilustrasi Penusukan. [canva]

PADANG,SuaraRantau.com- Seorang pemuda nekat menganiaya tetangganya di Kawasan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung.

Penganiayaan yang berujung duel itu menewaskan seorang pria dan dua orang mengalami luka.

Kapolsek Lubuk Begalung AKP Chairul Amri Nasution mengatakan, peristiwa utu terjadi di RT 04 RW 03, Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Minggu (21/11) sekitar pukul 02.30 WIB.

Baca Juga: Resmi, MU Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick jadi Pelatih Sementara

Pelaku diketahui berinisial WJP (25), sedangkan korban meninggal dunia yaitu EN (28). Sementara itu, korban luka yaitu WFH (21) dan SZ (28).

“Hubungan pelaku dan korban merupakan tetangga, yang mana rumahnya bersebelahan dan hanya berbatasan dinding saja,” kata Chairul Amri.

Dijelaskannya, kronologi peristiwa itu berawal adanya laporan dari masyarakat ada tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan satu orang tewas dan dua orang mengalami luka bacok.

Mendapat informasi tersebut anggota Opsnal Polsek Lubeg langsung bergerak ke TKP melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan.

Dari penyelidikan petugas mengantongi identitas pelaku dan langsung mengamankan di tempat kejadian perkara tersebut dan setelah itu dilakukan interogasi terhadap pelaku.

Pelaku mengakui perbuatannya karena kesal kepada korban yang tidak mengindahkan permintaan pelaku menghentikan musik orgen tunggal di acara pernikahan yang berlangsung di sebelah rumahnya.

Baca Juga: Di Padang, Satpol PP Perketat Pengawasan, Kafe dan Resto Jangan Abai Prokes

“Motif dari kejadian ini adalah sakit hati. Ayah pelaku merasa keberatan karena orgen tunggal masih berlangsung hingga larut malam tepatnya pukul 01.00 WIB, sehingga ayah dari pelaku ini menegur agar pesta dibubarkan atau selesai,” katanya.

Karena teguran tidak dihiraukan, pelaku merasa marah dan melakukan penganiayaan terhadap korban menggunakan sebilah pisau yang diambil dari dalam rumah pelaku sendiri yang terletak di atas kulkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.