Kemenkumham Sumbar Lantik dan Sumpah 111 PNS Baru

oleh -
Kanwil Kemenkumham Sumbar melaksanakan pelantikan dan pengambilan Sumpah 111 PNS di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar, Rabu (13/1) di Lapangan Kantor Kanwil Kemenkumham Sumbar.

PADANG, SuaraRantau.Com–Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat (Kanwil Kemenkumham Sumbar) melaksanakan pelantikan dan pengambilan Sumpah 111 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar, Rabu (13/1) di Lapangan Kantor Kanwil Kemenkumham Sumbar.

PNS yang dilantik adalah Tunas Pengayoman dari Angkatan 2020 yang telah melewati masa sebagai Calon PNS selama setahun di tempat penugasan masing-masing. Yakni, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan (Bapas, Lapas, dan Rutan), serta UPT Keimigrasian (Kantor Imigrasi).

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, serta seluruh Kepala UPT Kanwil Kemenkumham se-Sumatera Barat.

Baca Juga: Ini Hal yang Bakal Dilakukan Pemko Wujudkan Pantai Padang Bersih, Aman dan Nyaman

Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar, R. Andika Dwi Prasetya menyampaikan, dengan telah diambilnya sumpah dan dilantik sebagai PNS, maka menjadi tanggung jawab besar terhadap tugas dan amanat yang telah dipercayakan oleh negara.

“Amanat tersebut haruslah diterima dengan rasa tanggung jawab. Disertai dedikasi, integritas dan sikap profesionalisme, sesuai sumpah jabatan yang telah saudara ikrarkan,” ujarnya.

Diharapkan kehadiran 111 PNS baru pada Satker di Wilayah Kemenkumham Sumbar akan menambah kekuatan dan semangat jajaran Kemenkumham Sumbar dalam melaksanakan tugas dan fungsi di bidang penegakan hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM). Khususnya di wilayah Sumbar. (rel/ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.