Kepala Disnakertrans Sumbar Nazrizal Tutup Usia, Gubernur Mahyeldi Kenang Sosok Almarhum

oleh -
Gubernur Mahyeldi pimpin salat jenazah almarhum Kadisnakertrans Sumbar Nazrizal di Masjid Kantor Gubernur, Selasa (28/9). [biro adpim sumbar]

PADANG, SR – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah mengenang sosok Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Nazrizal yang meninggal dunia, Senin (27/9), sekitar pukul 23.15 di Semen Padang Hospital (SPH).

Dikatakan Mahyeldi, sudah kenal dengan Nazrizal sejak ia bertugas di Pesisir Selatan hingga bertugas di Provinsi Sumbar.

“Saya sudah lama mengenal almarhum dari bertugas di Pesisir Selatan hingga bertugas di Pemprov Sumbar. Almarhum merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap tugasnya, bahkan jika harus bekerja hingga malam hari,” katanya saat melepas jenazah Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Nazrizal di lobi kantor Gubernur, Selasa (28/9).

Baca Juga: Padang Diguyur Hujan Lebat, Anak-anak Bermain, Berenang Hingga Selancar di Genangan Banjir Jondul Rawang

Lebih lanjut Mahyeldi menyebutkan, banyak hal positif yang ditinggalkannya semasa bertugas seperti sinkronisasi tenaga kerja tamatan SMK dengan Balai Latihan Kerja (BLK) serta upayanya mengirim tenaga kerja Sumbar ke luar negeri.

“Untuk itu hasil kerja almarhum harus dilanjutkan oleh pegawai di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi sebagai ilmu yang bermanfaat yang amalnya akan terus mengalir kepada almarhum jika terus dilanjutkan,” ujarnya.

Ia juga berharap keluarga dapat ikhlas karena sesungguhnya semua manusia akan merasakan mati, hanya saja ada yang dahulu ada yang kemudian.

Almarhum lahir pada di Padang, 14 Januari 1970, meninggal dunia pada hari Senin pukul 23:15 Wib di SPH Semen Padang.

Meninggalkan 1 orang Isteri (Dewi Ria) dan 2 orang anak (Raissalia T Dwina DAN Rayhand Nasser), Almarhum dimakamkan di Makam Kuburan Tunggul Hitam Padang. [bob]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.