Kurang dari 24 Jam, 3 Kali Kebakaran Terjadi di Kota Padang

oleh -
Kebakaran di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Rabu (24/5) sekitar pukul 10.10 WIB. Foto: IST

Padang, SuaraRantau.com – Kurang dari 24 jam, tiga kali kebakaran terjadi di Kota Padang. Pertama kebakaran terjadi di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Rabu, 24 Mei 2023 pukul 10.10 WIB. Kebakaran menghanguskan 5 unti petak bangunan pada satu lokasi. 

Kemudian, kebakaran kembali terjadi sekira pukul 18.33 WIB di kawasan Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang yang menghanguskan Gudang Penyimpanan Barang Bekas.

Selanjutnya, Kamis dini hari, 25 Mei 2023, di Jalan Jaksa Agung R Soeprapto, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat yakni sebuah bangunan bekas SPBU Simpang Damria atau seberang Masjid Raya Sumbar, pukul 01.11 WIB.

“Benar kita dapat laporan dari warga adanya kebakaran yang terjadi di bekas SPBU seberang Masjid Raya Sumbar sekitar jam 01.11 WIB,” kata Kepala Bidang Operasional Damkar Kota Padang, Sutan Hendra.

Sutan mengatakan, selanjutnya setelah mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut, Damkar Kota Padang menerjunkan petugas untuk melakukan pemadaman dan pendinginan suhu di lokasi tersebut. 

Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa namu akibat kebakaran bekas bangunan SPBU seluruhnya hangus terbakar, dan kerugian ditaksir mencapai Rp20 juta.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” jelasnya. (sar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.