Lagi Trend, Gelang Tali Dengan Perhiasan Emas

oleh -
Gelang berbahan tali menjadi pusat perhatian pengunjung Toko Emas Murni di Pasar Raya Barat III No.4A, Koppas Plaza Padang, Kota Padang

PADANG, SR–Aksesoris perhiasan emas selalu mengalami inovasi. Dengan inovasi yang dilakukan menjadi gelang berbahan emas tampil lebih menarik dan menjadi trend di eranya.

Dengan inovasi yang dilakukan, sekarang perhiasan emas tidak hanya oleh kaum ibu-ibu dan bapak-bapak saja. Tetapi juga menjadi trend bagi generasi muda.

Toko Emas Murni di Jalan Kantin No 73 di Kota Padang Panjang

Salah satu inovasi yang sangat diminati saat ini adalah gelang dengan menggunakan tali. Di mana dari bahan tali tersebut juga terdapat emas yang diikat sebagai perhiasannya.

Gelang berbahan tali itu menjadi pusat perhatian bagi pengunjung Toko Emas Murni di Pasar Raya Barat III No.4A, Koppas Plaza Padang, Kota Padang, yang merupakan toko emas terbesar di Sumbar.

Baca Juga: Pantauan Harga Emas Antam 24 Karat Hari Ini, Senin, 11 Oktober

Bagian Penjualan Toko Emas Murni, Dani mengakui gelang emas berbahan tali ini memang menjadi incaran saat ini. Karena, terkesan lebih kekinian dan gaul. Gelang ini sangat dimintai kalangan milenial.

Meskipun berbahan tali namun dengan perhiasan emas berbagai model yang dipasang di bagian tali tersebut membuat, gelang tali tersebut jadi bernilai tinggi.

Selain gelang emas berbahan tali, untuk jenis perhiasan kalung, yang paling digemari saat ini, kalung emas dengan perhiasan liontin emas berbagai model. Baik itu model huruf, ataupun model bentukan lainnya. Perhiasan kalung emas ini, sangat diminati oleh kaum perempuan, baik yang dewasa maupun remaja.

Sementara, untuk perhiasan cincin lebih banyak digemari cincin yang buatan cetakan mesin, dengan bentuk desain yang menarik. Sementara untuk perhiasan subang, desainnya tidak terlalu ada yang baru. Karena untuk subang modelnya standarnya tidak mengalami perubahan yang begitu berarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.