Lantik Direksi Perumda Kemakmuran Mentawai, Ini Pesan Bupati

oleh -
Bupati Kepulauan Mentawai mengambil sumpah Direksi Perumda Kemakmuran Mentawai, (11/10). [Mentawaikab.go.id]

MENTAWAI, SR – Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet melantik tiga Direktur baru Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kemakmuran Mentawai periode 2021-2025.

Pelantikan itu berlangsung di aula kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Senin (11/10).

Baca Juga: Simak, Ini Cara Membuat Tahu Ala Rumahan yang Tidak Mudah Hancur

Dikatakan Yudas, proses seleksi calon Pimpinan Direksi Perumda terpilih ini melalui proses yang cukup rumit, bahkan  sempat membuka lowongan hingga dua kali untuk menyaring banyak opsi kandidat yang berkapasitas.

“Untuk itu, bagi pengurus direksi yang baru ini harus berani melangkah dan membuat gebrakan baru. Saya dan masyarakat mengharapkan pikiran dan keberanian direksi untuk membangun serta membawa perubahan bagi Perumda Kemakmuran Mentawai,” ujarnya dikutip dari situs resmi Pemkab Mentawai.

Lebih lanjut, Yudas meminta direksi untuk bekerja keras, memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Mentawai, serta mengembangkan berbagai aspek potensial.

“Jangan hanya berpatokan pada aspek bisnis atau satu sasaran saja. Namun kembangkan juga aspek sosial, dan aspek lainnya,” tuturnya.

Ia berharap melalui kewenangan yang diberikan, para direksi dapat merancang strategi terbaik dan membuahkan hasil yang optimal selama empat tahun menjabat.

“Pergunakan waktu ini untuk berkarya dan berdedikasi bagi negara. Tentunya perlu berkolaborasi dan menjalin komunikasi dengan stakeholder lainnya,” imbuhnya.

Selain itu Yudas juga turut berterimakasih  atas perjuangan dewan direksi yang lama, yang telah memberikan kontribusi dan inovasi untuk perkembangan Perumda Kemakmuran Mentawai.

Pada tempat yang sama, Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok, meminta kepada direksi yang baru untuk dapat meyakinkan publik terkait keberadaan Perumda Kemakmuran Mentawai.

“Kami siap mendukung sepanjang hasil kinerja para direksi meyakinkan. Ada hasil kinerja dan peningkatan. Kemudian kami juga meminta kepada pengawasnya ke depan agar betul betul diawasi dan semoga lebih baik dari tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.