Lantik Dua Pejabat Jabatan Tinggi Pratama dan Pengawas, Ini Pesan Bupati Tanah Datar

oleh -
Bupati Tanah Datar, Eka Putra lantik pejabat, Kamis (4/11) di aula kantor bupati.[humas]

TANAHDATAR, SR – Bupati Tanah Datar Eka Putra melantik dua Jabatan Tinggi Pratama dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tanah Datar.

Dua pejabat dilantik itu yakni Inspektur Kabupaten Tanah Datar yang dijabat Desi Rima, SH dan Kepala Seksi (Kasi) Pengembangan dan Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Dinas Koperindag dijabat Patty Rizal Fathony.

“Selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan dipercayakan amanah jabatan. Kita harapkan mampu mengemban amanah dengan baik dan turut mencapai Tanah Datar yang lebih maju,” ujar Eka, Kamis (4/11).

Baca Juga: PKK Sumbar Intensifkan 10 Program Pokok dan Gerakan Lawan Covid-19

Ia menambahkan, pengisian jabatan Inspektur merupakan salah satu rangkaian penerapan sistem merit dengan melaksanakan seleksi terbuka.

“Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 mengamanatkan pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilakukan secara terbuka dan kompetitif dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan, pelatihan, rekam jejak jabatan, dan integritas serta persyaratan jabatan lainnya,” katanya.

Lebih lanjut ia meminta kepada pejabat maupun ASN di lingkup Pemkab Tanah Datar mengingat kondisi keuangan harus cermat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat, karena itu mesti berusaha lahirkan inovasi.

“Tugas pekerjaan sebaiknya tidak dikerjakan hanya memenuhi kewajiban saja, tetapi harus lebih mengutamakan pencapaian target sasaran kinerja serta bekerja maksimal mendukung tercapainya visi dan misi Kabupaten Tanah Datar,” pungkasnya. [imk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.