Lewat Aksi Kejar-kejaran, Polantas Polresta Padang Ungkap Penyelundupan Ganja Paket Besar

oleh -
Jajaran Polresta Padang berhasil mengamankan narkotika jenis ganja yang diperkirakan sebanyak 25 paket, Rabu (10/2).

PADANG, SR–Jajaran Polresta Padang berhasil mengamankan narkotika jenis ganja yang diperkirakan sebanyak 25 paket, Rabu (10/2).

Informasi yang dihimpun suararantau.com, sekitar pukul 13.45 WIB di kawasan simpang Jalan Ujung Gurun, Kota Padang, polisi lalulinta (Polantas) Satlantas Polresta Padang menemukan mobil merk Calya warna hitam, dengan No Pol BA 1020 FC melanggar marka jalan.

Lalu polantas yang sedang bertugas, memberhentikan mobil tersebut. Namun, kendaraan tersebut melarikan diri ke arah jalan simpang Jalan Mangunsarkoro menuju arah ke SMA Adabiah. Aksi kejar-kejaran berlangsung sengit, bak film action.

Sampai di ujung jalan Mangunsarkoro, mobil tersebut belok kiri menuju ke arah Kampus Perguruan Tinggi Taman Siswa (Tamsis). Kemudian jelang dekat jembatan ke arah kampus tersebut, mobil tersebut berbelok ke kiri ke arah jalan tepi Bandar Bakali.

Setelah berada di jalan Bandar Bakali, kendaraan tersebut terhenti karena macet. Kemudian pengemudi kendaraan berinisial R dan seorang penumpang laki-laki berinisial F melarikan diri meninggalkan kendaraannya.

Karena kendaraan tersebut ditinggal, lalu polantas terlebih dahulu mengamankan kendaraan tersebut. Ternyata di dalam mobil tersebut terdapat seorang perempuan. Mobil dan perempuan tersebut kemudian dibawa ke pos polisi di kawasan simpang Jalan Ujung Gurun.

Karena curiga, di pos polisi tersebut, polantas melakukan pemeriksaan isi mobil tersebut. Hasilnya, ditemukan narkotika jenis ganja kering sebanyak dua paket yang terletak di bawah jok depan sebelah kiri.

Kemudian seorang penumpang perempuan yang berada di dalam mobil, beserta barang bukti dan kendaraan diamankan ke Polresta Padang.

Baca Juga: Positif Covid-19 Tinggi Pascabencana, Ketua DPD RI Minta Ada Ruang Isolasi di Pengungsian

Ketika di Kantor Polresta Padang didapatkan informasi, masih ada barang bukti narkotika lain di sebuah rumah kontrakan di kawasan Jalan Bandar Buat. Selanjutnya dilakukan pengembangan untuk melakukan penggeledahan terhadap rumah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.