Machtwatch Hadirkan Jamtangan.com, Aplikasi Online Watch Store Pertama di Indonesia

oleh -45 views

JAKARTA,  SR–Menjawab kebutuhan pelanggan yang terus berubah di era digital, Machtwatch berikan layanan yang terintegrasi secara digital melalui one-stop solution mobile apps.

Jam tangan sudah lama menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Sebagian brand jam tangan bahkan telah menjadi salah satu instrument investasi karena nilai jual yang tinggi. Mengikuti perkembangan era digital, membeli jam tangan jadi semakin mudah berkat banyaknya pilihan platform belanja online.

Namun kemudahan itu menjadi pisau bermata dua. Seller jam tangan terlalu sporadiS, sehingga masyarakat kesulitan untuk menemukan produky ang sesuai. Persaingan antar penjual mengakibatkan harga tidak kompetitif. Lebih parahnya lagi, sangat banyak jam tangan KW alias palsu dengan kualitas rendah dijual online.

Menurut Federation of the Swiss Watch Industry FH, brand-brand jam tangan dunia merugi hingga jutaan dolar tiap tahun akibat menjamurnya barang palsu. Mereka memperkirakan lebih dari 40 juta jam tangan palsu Swiss yang diproduksi setiap tahun.

Kondisi ini tidak hanya merugikan secara materi, namun juga merusak reputasi dari brand yang direplika. Di Indonesia sendiri praktik pemalsuan danpenjualan jam tangan imitasi marak terjadi. Terutama karena banyaknya konsumen yang kurang teredukasi, ditambah dengan sulitnya proses verifikasi keaslian produk saat belanja online.

Baca Juga: Namanya Mendadak Hilang jelang MTQ Nasional, Nia Nekad Datangi Gubernur Sumbar

Oleh karena itu, Machtwatch menghadirkan Jamtangan.com sebagai one-stop solution mobile apps jam tangan pertama di Indonesia untuk memudahkan masyarakat memiliki jam tangan original. Jamtangan.com menyediakan lebih dari 60 pilihan brand yang telah dikurasi. Dengan tagline #PastiOri, Jamtangan.com menjamin keaslian semua produk jam tangan yang ditawarkan.

Paul Cahyadi, CEO Machtwatch mengatakan, Machtwatch mengembangkan Jamtangan.com sebagai online watch store pertama di Indonesia, untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam memiliki jam tangan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *