Mahasiswa KKN Saat Pandemi Covid-19, Wagub Sumbar Ingatkan Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

oleh -
Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy saat pelepasan dan serah terima Mahasiswa KKN-PPM terpadu tahun 2021 di Padang, Selasa (6/7)

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa/Nagari Sumbar Syafrizal mengatakan, maksud dari KKN-PPM terpadu adalah untuk melakukan sinergitas program dan kegiatan perguruan tinggi secara terpadu untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat di Sumbar .

“Ini adalah salah satu bentuk partisipasi dalam pembangunan desa, memperluas ruang bagi mahasiswa belajar bersama masyarakat dan pemberdayaan dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi,” katanya.

KKN-PPM terpadu itu diikuti delapan perguruan tinggi di Sumbar dengan jumlah mahasiswa 216 orang. Mereka ditempatkan pada tiga kabupaten masing-masing, Pesisir Selatan, Kabupaten Solok dan Padang Pariaman.

Ikut hadir dalam kegiatan itu 27 mahasiswa perwakilan KKN masing-masing dari UNP, UIN, Unand, Taman Siswa, ISI Padang Panjang, UPERTIS, UMSB, IAIN Bukittinggi, IAIN Batusangkar, Bung Hatta, UNES Padang, STAI PIQ, STAI Yaptip Pasbar, STIT, STAI Yastis, UNIDHA dan UNU.(imk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.