Mahyeldi Ajak Perangkat Pemerintahan Paling Bawah Sukseskan Vaksinasi Covid-19

oleh -
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dalam pertemuan sosialisasi pencegahan dan pengendalian Covid-19 melalui Nagari Tingkat Provinsi di Rocky Hotel Padang, Senin (22/11). [biro adpim]

PADANG,SuaraRantau.com- Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah mengajak perangkat pemerintahan paling bawah, seperti lurah, walinagari dan kepala desa mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Nagari, desa dan kelurahan merupakan salah satu garda terdepan dalam mengontrol penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Untuk itu Pemerintah mendorong keterlibatan lagi lebih ditingkatka dalam penanggulangan Covid-19 dengan mensukseskan program vaksinasi,” ungkapnya dalam pertemuan sosialisasi pencegahan dan Pengendalian Covid-19 melalui Nagari Tingkat Provinsi di Rocky Hotel Padang, Senin (22/11).

Baca Juga: Persaingan Puncak Klasemen Liga Italia Memanas, Inter Tumbangkan Napoli, Milan Dihajar Fiorentina

Dijelaskan Mahyeldi, pemerintah telah merancang pengendalian Covid-19 dengan berbagai cara salah satunya melalui pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat.

“Vaksinasi ini bertujuan untuk merangsang kekebalan tubuh, mengurangi resiko terjadinya penularan, dan jika tertular dampaknya tidak berat serta pencapaian herd immunity,” tuturnya.

Mahyeldi menambahkan, Pemprov Sumbar menargetkan capaian Vaksinasi Covid-19 mencapai 70 persen pada akhir Tahun 2021.

Baca Juga: Keberatan Suara Orgen Tunggal, Ditegur Tak Dihiraukan, Pemuda di Padang Aniaya Tetangga, Satu Meninggal

“Oleh karena itu mari bersama-sama kita dukung pencapaian vaksinasi di Sumbar, dan semoga ini menjadi solusi kita dapat keluar dari berbagai persoalan yang diakibatkan Pandemi Covid-19,” pungkasnya. [bob]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.