Manajemen Manchester United Sudah Gerah, Ole Gunnar Solkjaer Segera Dipecat

oleh -
Ole Gunnar Solskjaer. [tangkapan layar IG Manchester United]

BOLA,SuaraRantau.com- Masa depan Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United tidak akan berlangsung lama, apalagi setelah kekalahan memalukan yang diterima Manchester United dari Watford membuat gerah petinggi klub.

Kabar terbaru masa depan Solkjaer disampaikan pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano mengatakan, pembicaraan internal sedang berlangsung di Manchester United ntuk membahas masa depan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Milan Gagal Gusur Napoli di Puncak Klasemen, Takluk di Kandang Fiorentina 4-3

“Sebagian pengurus atau pejabat mendesak untuk segera memecat manajer. Ini yang serius sekarang setelah kinerja buruk di Vicaraghe,” tulisnya pada akun twitter pribadinya, Minggu (21/11).

Dilanjutkannya, dewan Manchester United telah memutuskan memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal 5 jam dikonfirmasi. Kesepakatan bersama untuk berpisah sekarang dipertimbangkan.

“MU mengejar kompensasi dan perjanjian tertulis dengan Ole Gunnar Solkskjaer, ini akan menjadi kesepakatan bersama untuk berpisah seperti yang dilaporkan sebelumnya Solksjaer akan pergi. Ini sudah berakhir,  MUFC resmi diharapkan dalam beberapa jam kedepan setelah dokumen selesai,” pungkasnya.

Baca Juga: Sempat Viral Video Ibu-ibu Kena Jambret di Padang, 1 Pelaku Ditangkap Polisi, 1 Buron

Solskjaer sendiri dapat dikatakan gagal memberikan hasil positif untuk Manchester United dalam beberapa laga terakhir klub tersebut, khususnya di Liga Inggris. Tujuh laga terakhir Man United di Liga Inggris 2021-2022 hanya memetik satu kemenangan. Bahkan lima laganya berakhir dengan kekalahan untuk Man United. [ktk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.