Meluncur di Indonesia, Realme C25Y Hadir Dengan Kamera 50MP, Berikut Spesifikasinya

oleh -
Realme C25Y. [humas]

JAKARTA,SuaraRantau.com- Realme meluncurkan produk terbaru realme C25Y. Smartphone entry level terbaru yang mengusung slogan “50MP Al Camera Serunya Seharian”.

Realme C25Y ini membawa pembaruan dari sektor kamera dengan masih ditenagai dengan performa chipset powerful dari Unisoc T610 dan baterai 5000mAh yang tahan lama.

Realme C25Y smartphone seri C pertama dari realme dengan dukungan 50MP AI Triple Camera.

Baca Juga: Spektra Fair FIF Group Sambangi 49 Kota di Indonesia, Raih Potongan Angsuran Hingga 500 Ribu

“Realme seri C ini merupakan smartphone yang disukai anak muda, kini kami perbarui seri C dengan 50MP AI Triple Camera bersamaan dengan prisesor octa-core Unisoc T610 yang powerful dengan mega baterai 5000mAh,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, Rabu (24/11) dikutip dari keterangan tertulisnya.

Berkolaborasi dengan Unisoc, realme C25Y Tawarkan Performa Powerful di Ranah Entry-Level. Dengan mengandalkan prosesor powerful Unisoc T610 menghadirkan performa tangguh dalam berbagai aktivitas keseharian baik untuk game maupun media sosial.

Prosesor dengan delapan inti ini memiliki dua Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 1,8GHz, dan enam Arm Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz.

Berkat performa tinggi GPU Arm G52 3EE 2-Core, Unisoc T610 memiliki performa grafis 30 persen lebih tinggi yang berimbas pada performa saat bermain game meningkat.

Baca Juga: Demo Besar-besaran di Sebagian Negara Eropa, Tolak Pembatasan Ditengah Rekor Kasus Covid-19

Selain itu, chipset ini memiliki Modem LTE-7 yang mampu mengunduh ataupun mengunggah konten dengan cepat hingga 300 Mbit per detik.

Dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya, realme C25Y mampu bersaing berkat performa tinggi serta teknologi hemat energi yang didukung oleh Unisoc T610. Smartphone ini juga mendukung kerja conten creator yang membutuhkan performa tinggi.

Powerful Seharian dengan Baterai Mega 5000mAh yang menurut hasil uji coba di realme Lab, dapat bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga memastikan pengguna dapat selalu terhubung, bahkan dengan Mode Super Power Saving, pengguna realme C25Y masih dapat menggunakan enam aplikasi yang paling sering diakses meski dalam keadaan low bat sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.