Milad ke-7, Management Hotel Balairung Apresiasi Konsumen Setia

oleh -
Management Hotel Balairung, menyerahkan penghargaan Top Loyalti Customer, kepada Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi, Sabtu siang (28/12) di Rumah Dinas Bupati Tanah Datar di Komplek Indojalito, Batusangkar. Foto: IST

TANAHDATAR, SR–Kesetiaan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi sebagai konsumen yang selalu menginap di Hotel Balairung, mendapat apresiasi dari management hotel tersebut.

Apresiasi diberikan Management Hotel Balairung, dengan langsung menyerahkan penghargaan Top Loyalti Customer, Sabtu siang (28/12) di Rumah Dinas Bupati Tanah Datar di Komplek Indojalito, Batusangkar. Pada kesempatan tersebut, Irdinansyah juga menerima plakat dan logam mulia atas kesetiaan menginap di Hotel Balairung.

Rombongan Hotel Balairung yang datang ke Batusangkar tersebut terdiri dari, General Manager, Anna Augriana, HDR Manager, Andrizal Bakri, RDM Manager, Ali Brojonegoro dan Senior Sales Manager, Yessi Mira. Sementara, turut mendampingi Irdinansyah, Kepala Bagian Umum Suripto dan Kepala Bagian Humas dan Protokol, Yusrizal.

Penghargaan diberikan bertepatan ndengan Milad ke-7 Hotel Kebanggan Urang Awak di Jakarta tersebut. “Pihak Management Hotel Balairung memberikan penghargaan Top Loyalti Customer kepada tamu-tamu hotel yang setia menginap di hotel berciri Minangkabau ini,” ujar General Manager Hotel Balairung, Anna Augriana.

Anna Augriana, Irdinansyah memang dikenal cukup lama menjadi konsumen setia Balairung. Bahkan, sejak hotel ini berdiri hingga menjadi Bupati Tanah Datar sekarang. Karena itu, penghargaan layak diberikan kepada Irdinasyah, karena kepeduliannya terhadap BUMD Sumbar ini.

Hotel Balairung berlokasi di tengah pemukiman padat penduduk di Kawasan Matraman, Jakarta Timur. Bangunan hotel ini terdiri dari 12 lantai, beratapkan bagonjong, mencirikan rumah gadang di Minangkabau, sehingga mudah dikenali.

Diceritakan Anna, pada awalnya, hotel bintang tiga ini merupakan Kantor Penghubung Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Sehingga arsitektur bangunannya pun lebih menyerupai perkantoran. Kemudian dirubah menjadi sebuah wisma dan berkembang menjadi sebuah hotel berbintang tiga.

Pada 27 Desember 2012, hotel yang merupakan BUMD Pemprov Sumbar ini resmi menjadi hotel syariah, yang memiliki 92 kamar, dua ballroom, satu VIP board meeting room dan 10 executive meeting room. “Pada tahun 2019 ini Hotel Balairung genap berumur 7 tahun,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.