Mobil Tabrak Pohon Lalu Masuk Jurang di Lubuk Sikaping Pasaman, Wakil Ketua DPRD Agam dan Istri Luka Parah

oleh -
Mobil yang dikemudikan Wakil Ketua DPRD Agam Irfan Amran rusak berat usai menabrak pohon dan masuk jurang di Kabupaten Pasaman. Foto: IST

AGAM, SuaraRantau.Com–Mobil yang dikemudikan Wakil Ketua DPRD Agam Irfan Amran menabrak pohon hingga terjun ke jurang di Jalan Lintas KM 12 Panti-Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Kamis (19/5) sekitar pukul 10.30 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal itu, Wakil Rakyat dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu bersama istri mengalami luka parah. Sempat dirawat di RSUD Lubuk Sikaping, rencananya korban dirujuk ke Semen Padang Hospital (SPH). Sementara, anak-anaknya yang juga berada di dalam mobil hanya mengalami luka ringan.

Kasubbag Humas DPRD Agam Hasneril saat dikonfirmasi wartawan, menyebutkan, mobil yang dikendarai oleh Irfan Amran yang juga berisikan istri dan anaknya di dalam mobil, berangkat dari Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menuju Lubuk Basung Kabupaten Agam, usai menghadiri acara keluarga.

Baca Juga: Warga Parik Malintang Padang Pariaman Demo saat Sidang Kasus Dugaan Korupsi Lahan Jalan Tol di PN Padang

“Informasinya, yang menyetir Irfan Amran sendiri dari Medan menuju ke Lubuk Basung. Dugaan sementara, kecelakaan karena Irfan Amran kelelahan dan mengantuk. Sehingga mobil yang dikemudikan tidak terkontrol. Saat itulah mobil merk Toyota Avanza tersebut menghantam pohon di tepi jalan dan masuk ke jurang sedalam lima meter,” kata Hasneril.

Menurut Hasneril, Wakil Ketua DPRD itu mengalami luka-luka di bagian kepala dan akan dirujuk ke SPH, usai mendapatkan perawatan di RSDU Lubuk Sikaping. Sementara istrinya mengalami patang tulang di bagian bahu juga dirujuk ke SPH.

“Rencananya, Wakil Ketua DPRD Agam bersama istrinya dirujuk ke Padang. Sementara, anak-anaknya hanya mengalami luka lecet. Kami berharap agar seluruh keluarga diberi kesehatan kembali”, sebut Hasneril.

Hasneril mengungkapkan, setelah mendatkan kabar terkait kecelakaan itu, Plt Sekwan Dewi Afriani dan beberapa Anggota DPRD Agam langsung menuju RSUD Lubuk Sikaping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.