MTsN 2 Kota Padang Baru Pertama Kali Gelar Vaksinasi Covid-19

oleh -
Dir Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Achmadi, SIK, MH, didampingi Kasubdit Dit Damapta Polda Sumbar AKBP Jefri , SH menyaksikan salah seorang siswa MTsN 2 Padang di suntik vaksin, saat Vaksinasi Presisi Dit Samapta Polda Sumbar di MTsN 2 Kota Padang

PADANG, SR–Gerai Vaksin Presisi Ditsamapta Polda Sumbar Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, melaksaakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di MTsN 2 Kota Padang, Jumat (15/10).

Vaksinasi dilaksanakan dalam upaya mendukung pemerintah menanggulangi Covid-19 dan untuk percepatan pencapaian vaksinasi,

“Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Ditsamapta Polda Sumbar, sebagai wujud Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi ke masyarakat. Karena kondisi realisasi vaksin di Sumbar masih di bawah nasional,” ungkap Dir Samapta Polda Sumbar, Kombes Achmadi, S.I.K.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Dukung Kepengurusan DPW ILUNI UNP Kepri Berperan Majukan Daerahnya

Karena itu melalui Gerai Vaksin Presisi ini, pihaknya menggelorakan vaksinasi di Sumbar. “Vaksinasi harus tetap berjalan makanya kita turun ke sekolah – sekolah. Ditsamapta Polda Sumbar dan direktorat lain, Polres, Polsek sampai tingkat nagari turun semua ke masyarakat dalam rangka kegiatan vaksinasi,” terangnya.

Kombes Achmadi, S.I.K mengimbau masyarakat agar silahkan untuk ikut vaksin. Dengan ikut vaksin ikut menjaga kesehatan sendiri. Vaksin juga untuk menjaga imun dan menjadi kebutuhan dari masyarakat itu sendiri.

“Kita dari kepolisian hanya mengimbau dan mengelorakan. Sebagai aparat menjaga masyarakat dari apa pun. Mari kita melakukan vaksinasi,” ajaknya.

Kepala MTsN 2 Kota Padang Zulfadhli Alfa melalui Waka Humas Doni Isra mengatakan, kegiatan vaksinasi bagi guru, pegawai dan siswa ini merupakan vaksin pertama. Karena di sekolah ini belum ada sama sekali selama ini yang ikut vaksin.

“Jumlah yang akan divaksin lebih kurang 297 orang. Harapan kami seluruh guru, pegawai dan siswa –siswi MTsN 2 Kota Padang sudah menjalani vaksinasi. Kita berharap semoga pelajaran tatap muka kembali dibuka dan kemudian untuk kota Padang bisa turun level dari level 4 bisa menjadi level ke bawahnya,” harapnya.(imk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.