Mulai Kamis, 21 Oktober, Pemko Padang Berlakukan Siswa Belajar di Sekolah Pakai Baju Seragam

oleh -
Pj Sekda Kota Padang, Arfian

PADANG, SR–Wali Kota Padang, Hendri Septa mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor 400.1052/BPBD-Pdg/X/20021 tertanggal 19 Oktober 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di Kota Padang yang berlaku dari 19 Oktober 2021- 8 November 2021.

Salah satu pointnya mejelaskan pelaksanan kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah telah diperbolehkan dengan kapasitas 50 persen.

Tetapi kapasitas 50 persen tidak berlaku bagi Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), Madrasah Iptidaiah Luar Biasa (MILB), Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB), Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB), dan Madrasah Aliyah Luar Biasa (MALB) dengan kapasitas 62 -100 persen.

Baca Juga: Aneh, Padang Sudah PPKM Level 2 Tetapi Siswa Belajar di Sekolah Masih Pakai Baju Bebas

Point lainnya, saat Kota Padang telah berada di PPKM Level 2. sekolah kembali dibuka. Para siswa yang melakukan pembelajaran tatap muka harus memakai seragam sekolah.

“Besok, (Kamis, 21 Oktober 2021) siswa ke sekolah harus memakai seragam sekolah kembali,” ucap Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Arfian saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (20/10).

Sebelumnya siswa yang melakukan PTM di sekolah masih memakai pakaian bebas. Pemko Padang beralasan siswa yang datang ke sekolah hanya melakukan konsultasi bagi siswa yang mengalami kesulitan terhadap mata pelajaran. (ktk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.