Outlet ke-7 Aciak Mart Hadir di Simpang Lubuk Minturun Kota Padang

oleh -
Aciak Mart LM88 di By Pass Simpang 4 Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang

PADANG, SR–Grand Opening Cabang Aciak Mart LM 88 Gerai ke-7 di masa pandemic Covid-19, ditandai dengan peninjauan oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, Sabtu (8/5).

Peninjauan minimarket di Jalan Raya By Pass Simpang Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang juga dihadiri Asisten Pemerintahan Pemko Padang, Edi Hasymi dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Andree Harmadi Algamar. Pada kesempatan itu, Hendri Septa berkesempatan belanja produk yang ada di Aciak Mart LM 88.

Tokoh Masyarakat Koto Tangah , Evi Amri mengatakan kehadiran Aciak Mart di Jalan Raya By Pass Simpang Lubuk Minturun ini bisa membuat pertumbuhan ekonomi meningkat. Karena selain telah membuka lapangan kerja warga sekitar, kehadiran Aciak Mart LM88 ini juga bisa memasarkan produk UMKM masyarakat.

Baca Juga: Pertemuan Pengurus KMDM dengan Koperasi Kopertis Wilayah X Bahas Minimarket Digital

Owner Aciak Mart, Amril Amin,S.AP mengatakan, Grand Opening Aciak Mart LM 88 ini adalah outlet ke-7 Aciak Mart. Kehadirannya bisa melayani dengan baik masyarakat yang berbelanja. Karena Aciak Mart memiliki motto, Belanja Nyaman dan Hemat, We Care, Shopping Convenient, Low Price, Open 24 Hours , Free Wi Fi Spot.

“Ini kebanggaan bagi kami dengan kehadiran Wali Kota Padang di gerai kami yang ke-7 ini, menjadi sebuah motivasi ke depan, agar bagaimana lebih maju lagi. Mudah–mudahan dengan banyaknya outlet– outlet Aciak Mart, bisa banyak merekrut generasi muda kita. Kita tahu setiap tahun selalu ada tamatan SLTA. Alhamdulillah, Aciak Mart bisa menampung mereka bisa bekerja sebagai pramuniaga,” ungkap Amril Amin, S.AP.

Amril Amin, S.AP mengungkapkan, saat ini Aciak Mart telah memperkerjakan karyawan sebanyak 270 orang untuk tujuh Outlet Aciak Mart, dengan Direktur Aciak Mart, dijabat oleh M Alfikri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.