Padang Berlakukan PPKM Level 4, Penutupan Kolam Renang Teratai Diperpanjang

oleh -
Kadispora Padang, Mursalim. IST

PADANG, SR – Setelah sebelumnya, Kota Padang memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat selama sepekan. Kali ini dari tanggal 21-25 Juli 2021 praktis memperpanjang PPKM ke level 4.

Kolam renang teratai yang sempat di tutup sementara otomatis juga ikut memperpanjang tutupnya hingga selesai PPKM level 4 ini.

“Diberlakukan PPKM level 4 tentu artinya kita memperpanjang penutupan kolam renang teratai,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padangm Mursalim Nafis, kemarin.

Baca Juga: Kesadaran Warga Padang Melakukan Vaksinasi Covid-19 Semakin Tinggi

Dijelaskannya, kolam renang teratai sempat di tutup sementara selama PPKM darurat dari tanggal 13 Juli lalu. Penutupan dikarenakan Surat Edaran (SE) Wali Kota Padang selama PPKM darurat tidak diperbolehkan melakukan kegiatan keolahragaan.

“Pada SE Wali Kota terbaru tentang PPKM level 4 juga tidak diperbolehkan melakukan kegiatan olahraga, karena itu kita belum membuka kolam renang,” terangnya.

Disampaikan Mursalim kepada seuruh penggun kolam renang teratai untuk bersabar hingga PPKM level 4 berakhir dan aktivitas keolahrgaan kembali dibolehkan.

“Ia berharap seluruh warga maklum dengan kondisi ini, semoga pandemi cepat erlalu dan kolam renang teratai bisa aktif lagi,” pungkasnya. (bob/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.