Pakai Aplikasi J&T Express, Tawarkan Promo Diskon Ongkir 25 Persen

oleh -
J&T Gratis Ongkir. [ist]

JAKARTA, SR – Perusahaan pengiriman J&T Express kembali memanjakan pelanggan setia dengan promo diskon ongkir setiap hari untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Pemesanan order cukup menggunakan aplikasi J&T Express.

“Sebelumnya di hari kemerdekaan melalui program merdeka kirim paket gratis ongkir melalui aplikasi hotline dan drop point. Kali ini voucher promo diskon ongkos kirim khusus melalui aplikasi J&T Express tanpa minimum berat dan transaksi, bisa dengan pengiriman regular maupun menggunakan layanan baru kami yaitu J&T ECO dan J&T Super,” ujar CEO J&T Express, Robin Lo, Senin (20/9).

Baca Juga: Pjs Sekda Padang Sudah Diusulkan ke Gubernur

Disebutkannya, dengan adanya aplikasi J&T Express dapat menjadi solusi kemudahan bertransaksi ditengah kondisi pandemi.

“Jadi voucher diskon ongkir 25 persen dengan potongan diskon maksimal hingga Rp20.000 ini dapat digunakan di aplikasi J&T Expresss. Nanti setiap minggu pelanggan akan mendapatkan dua voucher yang bisa digunakan tanpa minimum berat dan transaksi,” katanya.

Ia menambahkan, dengan melakukan order dari aplikasi J&T Express, dan voucher diskon ongkir berlaku hanya untuk sistem drop off, namun belum berlaku pada metode pembayaran COD dan DFOD.

“Selain itu kami juga mengingatkan kepada pelanggan sesuai dengan aturan perundang-undangan setiap barang yang dikirim tidak diperbolehkan jenis barang berbahaya,” pungkasnya. (bob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.