Pakaian Bekas Impor Merek Ternama Hadir di Bakau Store Padang, Silahkan Kunjungi Alamatnya

oleh -
Inilah produk pakaian bekas impor yang dijual di Bakau Store Preloved and Secondhand di Jalan Beringin Lolong Nomor 80 C Padang.

PADANG, SuaraRantau.Com–Bagi warga Kota Padang yang ingin mencari produk bekas baju dan celana asli buatan luar negeri, silahkan saja kunjungi Bakau Store Preloved and Secondhand yang beralamat di Jalan Bakau Lolong Nomor 80 C Kota Padang.

Toko yang berada tepatnya di depan Pangeran Beach Hotel Padang itu menghadirkan produk impor pakaian bekas yang trendy dengan merek-merek terkenal.

Arfan Hadi Fikri, selaku Owner Bakau Store Preloved and Secondhand mengungkapkan, pakaian bekas yang dijual di tokonya terdiri dari baju kaos oblong, switter, jacket, topi, berbagai jenis celana dan lainnya.

Baca Juga: Kata Jokowi, Pemerintah Akan Bangun Pusat Pelatihan Sepak Bola di IKN, Begini Respon Ketua PSSI

Produk pakaian bekas tersebut merupakan produk fashion yang trend dari berbagai negara. Ada yang style trend ala Korea Selatan, Amerika Serikat dan Eropa.

“Semuanya asli produk impor dengan merk ternama dan terkenal di dunia. Semuanya ada di sini. Silahkan dicek keasliannya. Di internet saja bisa dicek merek dan keasliannya. Bahkan kalau harga barunya juga bisa dicek. Karena produk kita pun menjual dengan harga yang cukup terjangkau,” ungkap Arfan.

Arfan menyebutkan, untuk jacket running atau outdoor harganya berkisar dari Rp60 ribu hingga Rp150 ribu. Jacket hoodie harganya juga berkisar Rp60 hingga Rp150 ribu. Sementara, jacket parka harganya mulai Rp150 ribu hingga Rp300 ribu. Khusus baju kaos mulai dari harga Rp25 ribu sampai Rp60ribu.

Merek yang dihadirkan di toko ini merek ternama, ada Adidas, Disney, Uniqlo, Salomon, Zara, Levi’s, Puma, Zara dan banyak lagi merek ternama lainnya.

Meski barang bekas, namun Arfan menjamin semua produk yang dijualnya terjamin kebersihannya. “Semua pakaian ini sudah dibersihkan. Semuanya sudah dicuci. Dijamin bersih,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.