Panglima TNI dan Kapolri Berkunjung ke Padang, Rabu, 3 November 2021, Ini Agendanya

oleh -
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah bersama Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Kapolda Sumbar, Irjend Pol Teddy Minahasa Putra dan Sekdaprov Sumbar, Hansastri gelar jumpa pers, Selasa (2/11) di Istana Gubernur

Vaksinasi bertajuk Gebyar Sumdarsin ini juga menyediakan hadiah doorprize menarik dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Selain dihadiri langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri di GOR Agus Salim, pada kesempatan Gebyar Sumdarsin nanti Panglima TNI dan Kapolri juga akan berinteraksi dengan bupati dan wali kota se Sumbar.

“Jadi, Sumdarsin kali ini berjalan pukul 13.30 WIB dihadiri Panglima TNI dan Kapolri. Tapi sebelumnya, kegiatan vaksinasi sudah dimulai pukul 8.00 WIB,” terang Mahyeldi Ansharullah.

Selain menghadiri Sumdarsin, Panglima TNI dan Kapolri dalam agendanya ke Kota Padang juga menggelar rapat dengan Pemprov Sumbar bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat.

Rapat membahas terkait capaian target vaksinasi dan persiapan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2022.

“Mudahan-mudahan dengan Gebyar Sumdarsin dengan target 100 ribu orang divaksin ini bisa tercapai. Sehingga Sumbar akan lebih baik lagi dalam pelaksanaan vaksin ke depan,” harapnya.(imk)

No More Posts Available.

No more pages to load.