Pemko Padang Raih Penghargaan Terbaik II Perencanaan Pembangunan Kota se-Indonesia

oleh -
Wali Kota Padang, Hendri Septa menerima penghargaan dari Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa. [humas]

JAKARTA, SuaraRantau.com- Pemerintah Kota Padang meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) dua tahun berturut-turut dari Kementerian Pembangunan Perencanaan Nasional (PPN)/Bappenas.

Penghargaan tersebut yakni terbaik II se-Indonesia kategori Perencanaan dan Pencapaian Daerah Tingkat Kota tahun 2021 dan terbaik III untuk tahun 2020.

Kedua penghargaan tersebut diterima Wali Kota Padang Hendri Septa dari Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa pada acara Launching Buku Knowledge Sharing Pembangunan Daerah dan Piala PPD Tahun 2021 di Ruang DH 1-5 Bappenas, Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat, Kamis (25/11).

Baca Juga: Hari Guru Nasional 2021, Pemkab Solsel Berikan Penghargaan untuk Guru dan Pelajar Berprestasi

Wali Kota Padang Hendri Septa usai menerima penghargaan tersebut mengaku terima kasih kepada Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional atas penghargaan yang diterima Kota Padang itu.

“Alhamdulillah, kesekian kalinya Kota Padang berhasil meraih penghargaan. Kali ini kita meraih penghargaan terbaik II perencanaan pembangunan Kota se-Indonesia. Semoga ke depannya akan lebih banyak lagi kiprah Kota Padang yang mendapat penghargaan,” ungkapnya.

Baca Juga: Anggota DPRD Sumbar Rinaldi Meninggal Dunia, Diduga Alami Kecelakaan Tunggal di Agam

Ia menambahkan, atas nama Pemko Padang menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemko, warga Kota Padang dan stakeholder atas dukungan dan kerja kerasnya sehingga penghargaan ini dapat diraih.

“Penghargaan ini menjadi tantangan bagi kita untuk lebih baik lagi dalam menyusun perencanaan pembangunan daerah ke depan. Sekarang terbaik II semoga tahun depan mendapat terbaik I,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda Kota Padang Yenni Yuliza mengatakan, penghargaan yang diterima Kota Padang kali ini merupakan bentuk apresiasi atas inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Padang dalam perencanaan pembangunan daerah yang Tematik Holistik Integratif dan Spasial (THIS) di Kota Padang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.