Pemprov Sumbar Raih Juara Terbaik 1 Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2021

oleh -
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah menerima penghargaan dari Menteri Bappenas Suharso Monoarfa. [biro adpim]

JAKARTA, SuaraRantau.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) meraih juara terbaik I Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021 yang diserahkan Menteri PPN/Kepala Bappenas RI, Suharso Monoarfa.

“Selamat kepada Pemprov Sumbar yang terus berinovasi dalam pembangunan di daerahnya,” ujar Suharso Monoarfa, di kantor Bappenas RI Jakarta, Kamis (25/11).

Baca Juga: Pemko Padang Raih Penghargaan Terbaik II Perencanaan Pembangunan Kota se-Indonesia

Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah menyebutkan, penghargaan ini merupakan sinergi dan kerjasama terkaot inovasi dalam pembangunan di Sumbar, seperti dengan kehadiran gedung pengendalian inflasi.

“Maka untuk itu, kedepannua berharap hal ini juga diterapkan di kabupaten kota diseluruh Sumbar,” serunya.

Selain itu, Mahyeldi juga menyebutkan penghargaan ini dapat pertahankan dengan kebersamaan seluruh komponen daerah untuk kemajuan Sumbar.

Baca Juga: Hari Guru Nasional 2021, Pemkab Solsel Berikan Penghargaan untuk Guru dan Pelajar Berprestasi

Sekdaprov Sumbar, Hansastri juga menambahkan, penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021 telah disampaikan hasilnya pada pembukaan Musrenbangnas, tanggal 4 Mei 2021 melalui video conference yang dihadiri oleh Presiden RI.

“Penyampaian Piala dan Piagam PPD serta penghargaan khusus secara fisik belum dilakukan karena terkendala pendemi Covid 19. Dan keberhasilan ini tentunya menjadi tindaklanjut kita semua sehingga mampu mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkasnya. [ktk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.