Pendaftaran Gratis, PAN Buka Peluang Rekrut Putra-Putri Terbaik Kota Padang jadi Bacaleg pada Pemilu 2024

oleh -
Ketua Bapilu PAN Kota Padang, Amril Amin, S.AP

PADANG, SuaraRantau.Com–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang membuka peluang putra-putri terbaik Kota Padang yang berniat mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Kota Padang untuk dapat bergabung bersama PAN.

“Kami dari PAN membuka ruang kepada putra-putri terbaik Kota Padang untuk bergabung dengan PAN dalam niat mencalonkan diri sebagai calon legislatif,” ajak Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PAN Kota Padang, Amril Amin, S.AP, Senin (18/7).

Menghadapi pemilu 2024 nanti, PAN Kota Padang menjaring generasi muda yang potensial, baik dari golongan pengusaha, tokoh masyarakat termasuk juga kalau ada masyarakat yang berminat.

Baca Juga: Warga Pasar Mudiak Padang Heboh, 3 Hari Tidak Keluar Rumah, Pria Ini Ditemukan Tewas Membusuk

Amril Amin menegaskan, untuk rekuitmen bakal calon legislatif (bacaleg) nanti, PAN tidak akan menerima uang satu sen pun dari bacaleg.

“Siapapun bacaleg-nya silahkan daftar ke PAN. Kita tanpa menerima uang mahar. Dengan catatan kadernya serius untuk dapat diterima sebagai bacaleg periode yang akan datang,” tegas Wakil Ketua DPRD Kota Padang dari PAN itu.

Menghadapi pemilu 2024 nanti, PAN butuh 30 caleg yang akan dibuka kesempatan untuk putra-putri terbaik Kota Padang. “Dengan rekuitmen ini, kami bisa melanjutkan mimpi mereka yang terbaik untuk menjadi seorang legislatif,” ujarnya.

Untuk caleg yang yang diusung PAN nanti, menurutnya memiliki kriteria khusus. Yakni, mempunyai basis massa yang kuat, memiliki kemauan, intergitas dan finansial yang kuat.

“Jika tidak punya finansial dikuatirkan jadi “penyamun” nantinya. Bagi pengusaha, generasi muda dan tokoh masyarakat yang telah mengabdi di daerah masing-masing silahkan ikut proses rekuitmen pencalegkan tahun 2024 ini. Dibuka mulai besok (Selasa-red) sampai Februari 2023,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.