Penuhi Kebutuhan Pangan Warga Pra Sejahtera, ACT Gelar Operasi Pasar Murah

oleh -
Operasi Pasar Murah ACT. [ist]

PADANG, SR – Serentak seluruh Indonesia, Aksi Cepat Tanggap (ACT) resmi meluncurkan Operasi Pangan Murah.
Program berbagai paket pangan dihadirkan dan bisa ditebus dengan setengah harga saja.

Kali ini program operasi pangan murah itu menyasar warga pra sejahtera hadir di tepi pantai, Kampung Nelayan dan Pemulung, Kelurahan Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Rabu (20/10).

Untuk diketahui, seluruh cabang ACT se Indonesia ikhtiar memberikan 1 juta paket pangan murah untuk warga pra sejahtera.

Baca Juga: Termasuk Chatib Sulaiman, Tahun Ini Pemprov Sumbar Usulkan 3 Calon Pahlawan Nasional, Berikut Prosedur Penetapannya

“Alhamdulillah, lega nak” ucap Bu Is, salah satu penerima manfaat program Operasi Pangan Murah ACT.

“Alhamdulillah, Terimakasih ACT dan Para Dermawan” lanjut bu Is.

Aznil, Staff Program ACT menerangkan ingin terus ikhtiar bersama para dermawan untuk membantu warga prasejahtera memenuhi rak dapurnya terisi.

“InsyaAllah kita terus lanjutkan dan massifkan program pangan murah ini hingga luas menyapa dan mengisi rak rak dapur mereka,” bebernya.

Paket pangan murah berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak sayur 1 liter, dan telur ayam 15 butir dengan taksiran harga noram 120.000 rupiah, warga pra sejahtera cukup membayar 50.000 rupiah saja sudah dapat membawa satu kardus paket pangan ke rumahnya.

“Alhamdulillah, paket yang kami sediakan saat ini nilainya berkisar 120 ribu hingga 150 ribu, namun bisa dibawa pulang warga dengan harga setengahnya saja,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Padang, Aan, berharap pangan terbaik dengan harga murah ini dapat mendukung kebutuhan pangan beberapa hari ke depan sambil warga terus menghidupkan geliat kehidupan ekonominya.

“Untuk itu kami ACT mengajak segenap donatur, para dermawan dan para pengusaha untuk ikut menghadirkan pangan murah terjangkau dalam rangka memulihkan geliat ekonomi warga pra sejahtera di masa pemulihan pandemi ini,” pungkasnya. [bob]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.