Penumpang Sriwijaya SJ182, Angga Fernanda Afrion Jago Renang dan Nyelam, Keluarga Berharap Keajaiban

oleh -123 views
Angga Fernanda Afrion bersama sepupunya, Ibe, saat pesta perkawinan.

PADANG, SR–Kerjakeras Basarnas Kapal KN SAR Wisnu dalam mencari korban pesawat Sriwijaya SJ-182 sedikit membawa angin segar bagi keluarga Angga Fernanda Afrion, salah seorang penumpang pesawat tersebut.

“Tim Basarnas Kapal KN SAR Wisnu berhasil menemukan satu dokumen yang berisikan identitas Angga Fernanda Afrion,” ungkap Ibe (39), sepupu dari Angga Fernanda Afrion.

“Kami sangat senang mendapat informasi dari media tentang ditemukannya dokumen Angga Fernanda Afrion. Kami berharap ditemukan keajaiban dan dapat menemukan Angga dengan keadaan selamat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ibe menjelaskan juga, di lingkungannya, Angga Fernanda Afrion dikenal sebagai perenang yang handal dan jago menyelam.  “Bagi teman-teman sepermainannya, Angga perenang yang handal. Ia sangat jago menyelam. Keluarga dan teman-teman sepermainannya masih berharap Angga bisa selamat, karena jago menyelam,” harap Ibe.

Baca Juga: Jelang Berangkat, Korban Sriwijaya SJ182, Angga Fernanda Afrion Cium Putranya Berumur Seminggu

Dikutip dari InewsSumbar.id, Tim Basarnas Kapal KN SAR Wisnu menemukan satu dokumen yang berisikan identitas seorang pria yang diduga merupakan salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ-182. Dalam identitas itu tertulis nama pemiliknya yakni Angga Fernanda Afrion.

Selain nama, juga terdapat tanggal lahir, nomor induk perangkat desa (NIPD), dan keterangan lainnya. Daam kops dokumen surat keterangan itu berlogokan Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

“Baik untuk yang terbaru penemuan ada di jam 12.25 WIB ditemukan satu identitas dari ANT IV atas nama Angga Fernanda Afrion, Padang 14 April 1993,” kata Koordinator Kapal KN SAR Wisnu, Senin (11/1). (ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *