Peserta dari Sumbar Tampil Memukau pada Cabang Musabaqah Syarhil Quran

oleh -10 views
Peserta dari Provinsi Sumbar yang ikut bertanding pada babak penyisihan cabang Musabaqah Syarhil Quran di hari ketiga, MTQ ke-XXVIII tingkat Nasional tahun 2020, Selasa (17/11) di GSG UIN Imam Bonjol Padang.

PADANG, SR–Peserta dari Provinsi Sumbar tampil memukau di babak penyisihan cabang Musabaqah Syarhil Quran (MSQ) hari ketiga, MTQ ke-XXVIII tingkat Nasional tahun 2020, Selasa (17/11) di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang.

Diharapkan dua regu tuan rumah di cabang MSG ini dapat melaju ke babak final yang dilaksanakan Kamis (19/11).

“Alhamdulillah peserta putra dan putri dari Sumbar di cabang MSG sudah tampil di babak penyisihan. Kami melihat penampilannya sangat maksimal. Kami pelatih puas dengan penampilan, kerja keras dan kesungguhan terlihat dari penampilannya,” sebut Rita Gamasari Lubis, salah satu pelatih Kafilah Sumbar cabang MSQ, kemarin.

Ia menyampaikan, peserta Sumbar babak penyisihan MSQ tampil langsung dua regu sekaligus. Setelah peserta regu putri dengan nomor 27 tampil di urutan kedua. Kemudian regu putra di nomor 28 tampil di urutan ketiga. Jadi kedua peserta Sumbar telah tampil dan tinggal menunggu hasil.

“Hari ini (Selasa-red) masih ada beberapa peserta lain yang tampil hingga sore. Jadi nilainya belum kami ketahui secara pasti, masih menunggu ditandatangani dewan hakim. Mungkin sore atau besok diumumkan,” jelasnya.

Untuk Syarhil Quran Putra kafilah Provinsi Sumbar terdapat M. Hendra Saputra, Rifki Alhakima dan Rezid Alfarezi. Sementara untuk Syarhil Quran Putri terdapat, Septi Gia Aprima, Kuntum Khaira Ummah dan Syarah Adha.

Baca Juga: Baliho Alumni Unand Dukung Mahyeldi Bertebaran di Mana-mana

“Yang putra penampilannya bagus, penghayatan, eksekusinya juga bagus. Materi dikuasai, judulnya update, Etika Berkomunikasi di Medsos, penampilan merek memukau. Begitu juga untuk regu putri yang mengangkat judul Membangun Kekuatan di Tengah Keberagaman di Indonesia, itu juga bagus. Mudahan keduanya masuk final pada Kamis (19/11) pagi,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *