Pimpin DPK PKP Padang Periode 2021-2026, Musril Gerak Cepat Bentuk Pengurus Tingkat Kecamatan

oleh -
Ketua DPK PKP Kota Padang periode 2021-2026, Musril

PADANG, SR–Dengan ditetapkannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kota Padang periode 2021-2026, Musril membawa semangat baru bagi PKP Kota Padang menghadapi pemilu 2024 nanti.

Musril mengatakan menghadapi pemilu 2024 nanti, pihaknya telah memulai persiapan mulai dari sekarang. Salah satunya adalah dengan membentuk kepengurusan tingkat kecamatan PKP Kota Padang.

“Kita ingin bergerak cepat. Dalam waktu dekat kita akan bentuk secepatnya kepengurusan di tingkat kecamatan,” tegas Musril yang didampingi Wakil Ketua DPK PKP Kota Padang, Dibya Prayassita Somya Rosa, Kamis malam (21/10).

Selain membentuk pengurus tingkat kecamatan, Musril juga akan melakukan kaderisasi partai dan merekrut anggota dan relawan yang benar-benar militan nantinya.

Baca Juga: Peringatan Hari Santri Nasional di Padang Panjang, Fadly: Santri Siaga Jiwa Raga

Musril menambahkan menghadapi pemilu 2024 nanti, pihaknya juga sudah memiliki target tersendiri. Di mana dirinya berharap setiap kecamatan memiliki calon yang akan ikut pada pemilihan legislatif nantinya. “Bagi kita, ke depan, agar setiap kecamatan memiliki calon yang akan bertarung pada pileg nantinya,” tegasnya.

Musril juga mengatakan, mereka yang akan menjadi calon legislatif yang akan diusung PKP nanti, akan diseleksi ketat. Di mana mereka harus benar-benar orang yang selama ini telah mengabdi dengan tulus berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Belajar dari pengalaman pemilu sebelumnya. Kita ingin mereka yang akan kita tetapkan sebagai calon legislative nanti, harus benar-benar yang telah berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat. Sehingga kita benar-benar mengusung calon yang berkualitas,” terangnya.

Musril ditetapkan sebagai Ketua DPK PKP Kota Padang periode 2021-2026 berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP Provinsi Sumatera Barat, nomor: 021/SK/DPP-PKP/X/2021, tanggal 16 Oktober 2021, yang ditandatangani oleh Ketua DPPPKP Provinsi Sumatera Barat, Dra. Salmah dan Sekretaris, Ahmad Sardon, ST, MT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.