PPKM di Dharmasraya, Bupati Minta Masyarakat Tunda Pesta Pernikahan

oleh -
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. [humas]

DHARMASRAYA, SR – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan meminta masyarakat dan aparatur pemerintahan untuk mematuhi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hal itu dikatakannya saat rapat koordinasi PPKM dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Dharmasraya, Senin (2/8) di Auditorium Kantor Bupati.

Dikatakannya, rakor ini seluruh elemen masyarakat guna membahas perihal penerapan PPKM agar benar-benar terlaksana dengan baik di masyarakat sehingga dapat menekan kasus konfirmasi positif covid-19.

Baca juga: Capai Target di Hari Kemerdekaan, Kapolri Luncurkan Gerakan Vaksinasi Merdeka

“Karena hingga saat ini masih ada dijumpai masyarakat yang sama sekali tidak mengindahkan aturan terkait PPKM yang diterapkan. Seperti salah satunya menggelar pesta pernikahan. Sudah dilarang, masih juga ada yang menggelar pesta,” tuturnya.

Dijelaskannya, jika hanya nikah saja dipersilahkan. Namun untuk menggelar pesta yang akan mengundang banyak orang agar ditunda terlebih dahulu.

“Kondisi saat ini masih mengkhawatirkan karena tingginya kasus penularan. Kita harus bekerja sama untuk menguatkan penerapan PPKM ini,” harapnya. (bob/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.