PT. Menara Agung Serahkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak PPKM di Padang

oleh -
Direktur Marketing PT Menara Agung Ferdinand Agung menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Wali Kota Padang Hendri Septa, di rumah dinasnya. Senin (2/8).

PADANG, SR–Dalam hal upaya penanganan pandemi Covid-19 di Kota Padang, PT. Menara Agung selaku main dealer motor merk Honda di Kota Padang menyerahkan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan yang diserahkan oleh Direktur Marketing PT Menara Agung Ferdinand Agung tersebut diterima langsung oleh Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa, di rumah dinasnya. Senin (2/8).

Direktur Marketing PT Menara Agung Ferdinand Agung menyebut bantuan ini diserahkan sebagai bentuk dukungan dan partisipasi kepada Pemko Padang dalam menangani dampak Covid-19 bagi warga Kota Padang.

“Semoga bantuan berupa 1 ton beras disertai 400 liter minyak goreng dan 200 kg gula pasir yang dikemas menjadi 200 paket ini, dapat membantu pemko dan dapat diterima warga Padang yang layak menerimanya,” ucap Ferdinand.

Baca Juga: Tes Swab PCR di Dinas Kominfotik Sumbar Diikuti Ratusan ASN dan Non ASN

Usai serah terima bantuan, Wali Kota Padang Hendri Septa pun tak mampu menahan rasa syukurnya kepada Allah SWT. Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang, orang nomor satu di Kota Padang itu mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada semua pihak atau perusahaan yang ikut membantu Pemko Padang.

“Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada sejumlah pihak yang ikut bersinergi memberikan bantuan sosialnya tersebut. Alhamdulillah, hari ini dari PT Menara Agung. Semoga menjadi amal ibadah dan pintu kesuksesan bagi kita semua,” ucapnya.

Lebih lanjut, Hendri Septa pun menceritakan terkait kondisi dan upaya pemberian bantuan sosial yang telah dan akan diupayakan pihaknya.

“Kita telah memulai upaya pemberian bantuan sosial sejak masa awal penerapan PPKM. Tepat pada 8 Juli 2021 lalu. Saat itu kita mulai mengumpulkan beberapa lembaga sosial (charity) seperti Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat (Sumbar), Baznas Kota Padang, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa dan lain-lainnya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.