Realisasi Vaksin di Sumbar Masih Rendah, DPC Partai Gerindra Padang Gelar Vaksinasi Massal

oleh -
DPC Partai Gerindra Kota Padang menggelar vaksinasi massal untuk warga Kota Padang, Jumat (3/9) di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Padang di Jalan Azizi.

PADANG, SR–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Padang menggelar vaksinasi massal untuk warga Kota Padang, Jumat (3/9) di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Padang di Jalan Azizi.

Sebanyak sebanyak 500 vaksin telah disiapkan demi mengejar ketertinggalan vaksinasi di Provinsi Sumbar dengan daerah-daerah lain di Indonesia.

Ketua DPC Partai Gerindra Padang, Syafrial Kani mengatakan, program “Ayo Vaksin” yang dilaksanakan merupakan intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra kepada DPD Gerindra Sumbar dan DPC Gerindra Kota Padang.

Baca Juga: DPW PPP Sumbar Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kota Padang

Gelaran vaksin menurut Syafrial Kani, membuktikan bahwa Partai Gerindra selalu hadir disaat masyarakat membutuhkan. “Dalam artian, masyarakat butuh vaksin, Gerindra sudah menyediakan kebutuhan tersebut,” ucapnya.

Syafrial Kani menjelaskan, kegiatan Ayo Vaksin berlangsung dari tanggal 3 sampai 5 September 2021.  Kegiatan vaksin ini tanggung jawab Pengurus DPC Gerindra beserta Fraksi Gerindra DPRD Padang. Tujuannya menyukseskan program DPP Gerindra.

“Masyarakat butuh vaksin, Gerindra hadir. Kita lihat sendiri, animo masyarakat begitu meningkat, berkemungkinan kuota vaksin bakal ditambah, kita menunggu petunjuk dari DPD Gerindra Sumbar,” tambahnya.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Sam Salam mengatakan, vaksin ini sangat diperlukan untuk memutus mata rantai Covid-19. Hal ini dibuktikan negara luar seperti Amerika, China, Selandia Baru, Australia. Semua masyarakatnya sudah vaksin melebihi 50 persen.

“Vaksin ini metode yang mampu mengurangi pandemi, tidak ada metode lain untuk mengurangi pandemi ini. Karena pandemi ini berbahaya baik secara kesehatan maupun ekonomi,” ucapnya.

“Itulah yang jadi pokok pikiran Gerindra, untuk meningkatkan ekonomi perlu masyarakat yang sehat. Saat ini ekonomi merosot karena masyarakat dibayang bayangi ancaman pandemi ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.