Terkait Penilaian Megawati Terhadap Sumbar Sekarang, Gubernur Justru Sependapat dan Ingin Bertemu

oleh -
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah

PADANG, SR–Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah mendukung kritikan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang menyebutkan saat ini kehidupan di Sumbar berbeda dengan dahulu. Di mana Mega, panggilan akrab Mantan Presiden Ke-5 Republik Indonesia (RI) itu menilai, saat ini tidak ada tokoh Sumbar yang terkenal seperti dulu.

“Insya Allah, kita mohon dukungan kepada Mega (Megawati Soekarnoputri) dan putrinya yang sekarang Ketua DPR RI, Puan (Puan Maharani) dan pihak lain di pusat, untuk bisa mencapai bagaimana yang seperti dulu lagi, mengharapkan tokoh seperti yang beliau harapkan,” ungkap Mahyeldi, Jumat (13/8).

Selain mendukung, bahkan Mahyeldi Ansharullah mengatakan dirinya sependapat dengan Mega terkait kritikannya tersebut. “Kita dukung itu. Mohon dukungan Mega dan Puan, sehingga keberhasilan Sumbar yang dulu, kita hadirkan sekarang,” ucapnya.

Apa yang diungkapkan Mega menurutnya, sejalan dengan semangat Presiden RI, Joko Widodo untuk mewujudkan visi Indonesia tahun 2045. Yakni menjadikan Indoensia masuk empat negara terbesar di dunia.

Baca Juga: Megawati Sebut Sumbar Berubah, Faldo Maldini: Motivasi Buat Yang Patah Hati

Dengan visi Presiden RI tersebut, tentu Sumbar harus berkontribusi. Kritikan yang disampaikan Mega tersebut sangat dibutuhkan. Karena itu, selaku Gubernur Sumbar, dirinya juga berharap bantuan dari Mega dan Puan untuk mewujudkannya.

“Kita maksimalkan peran tungku tigo sajarangan. Mega mau membantu, pejabat pusat memberi ruang untuk kita, seluruh potensi kita kolaborasikan. Semuanya butuh kolaborasi, kebersamaan dan dukungan,” ucapnya lagi.

Mahyeldi Ansharullah bahkan mengaku, dirinya sudah meminta waktu bertemu Puan, untuk membicarakan beberapa hal.

“Untuk kontribusi itu butuh bantuan Mega. Kalau Mega dan Puan ada waktu untuk saya, saya akan bertemu. Kita bicarakan bagaimana langkah-langkah yang harus kita lakukan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.