Review Realme 8i, Smartphone Pecinta Game dengan Harga Terjangkau

oleh -
Realme 8i. [humas]

PADANG, SuaraRantau.com- Saat ini Realme kembali menghadirkan smartphone terbaru yang ramah bagi pecinta game. Dengan didukung layar besar dengan 120Hz Ultra Smooth Display.

Dikutip dari rilisnya, Realme menghadirkan produk Realme 8i yang mampu mengatur kecerahan terendah hingga 1 nit pada layar FHD 6,6 inci.

Baca Juga: 6 Langkah Menjaga Kesehatan Kucing Kesayangan

Memastikan mendapatkan tampilan layar terbaik dan pengalaman smartphone yang interaktif, realme 8i juga menyediakan sensor sidik jari samping serta fitur pengenalan wajah.

Realme 8i dibekali prosesor gaming MediaTek Helio G96 dengan proses produksi 12nm, Helio G96 memiliki konfigurasi dua core A75 dan enam core A55 yang memiliki frekuensi utama hingga 2,05GHz dan Arm Mali-G57 yang memberikan kinerja grafis yang hebat.

Baca Juga: PT KAI Pasang Pagar di Jalan Akses Masuk Pasar Tarandam Padang, Pedagang Meradang

Selain performanya, realme 8i hadir dalam dua konfigurasi memori, yakni 4GB+64GB dan 6GB+128GB. Varian memori 6GB + 128GB mendukung memori virtual hingga 5GB.

Realme 8i memiliki 50MP AI Triple Camera dengan kombinasi lensa utama 50MP (f/1.8) bersama dengan lensa B&W dan lensa makro untuk fotografi smartphone terbaik, baik siang maupun malam.

Sementara itu, kamera selfie 16MP yang dilengkapi dengan fitur kecantikan AI, mode HDR, mode potret, dan fitur Panoselfie, dapat membantu Anda mengambil selfie yang lebih luas.

Realme 8i memiliki baterai besar 5000mAh sehingga Anda dapat menikmati penggunaan non-stos.

Menurut pengujian realme Lab, realme 8i dapat bertahan selama 28 hari dalam mode siaga. Terus menerus 47 jam untuk menelepon, 40 jam untuk bermain musik, 11 jam di YouTube atau 8 jam untuk MLBB.

Baca Juga: Anggota DPRD Sumbar Rinaldi Meninggal, Irwan Prayitno: Selamat Jalan Saudaraku

Realme 8i hadir dalam dua warna trendsetting, space purple dan space black. Untuk Space Black, bukan hanya warna biasa karena disetel dengan baik puluhan kali dan ditambahkan 5 persen warna coklat ke hitam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.