Roma VS Inter Milan, Serigala Ibu Kota Dililit Ular di Kandang, Skor Telak 3-0

oleh -
Pemain Inter Milan rayakan kemenangan dari AS Roma. [ig Inter]

BOLA, SuaraRantau.com- Inter Milan mampu mencukur AS Roma di Stadio Olimpico, Sabtu (4/12) malam waktu lokal atau Minggu (5/12) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tim tamu, Si Ular mampu melilit Serigala Ibu Kota dengan skor telak 3-0.

Tiga gol yang disarangkan Inter Milan ke gawang AS Roma tercipta di babak pertama.

Baca Juga: Gunung Semeru Meletus, Mahyeldi Kirim Doa

Aktor pencetak gol itu di awali dari gol cantik Hakan Calhanoglu pada menit 15. Setelah sebelumnya mendapatkan tendangan pojok, Calhanoglu langsung mengeksekusinya dan bola menukik deras ke gawang Rui Patricio, Inter unggul 1-0.

Srigala lagi-lagi harus tertunduk lesu saat dihadapan Si Ular, gol kedua tercipta di menit 25. Kali ini Calhanoglu yang memberikan assist dan diakhiri tendangan setengah voli Edin Dzeko. Skor 2-0 untuk Inter.

Baca Juga: Wali Kota Padang Panjang Bakal Terima Anugerah Kebudayaan HPN 2022

Ketinggalan dua gol membuat tim asuhan Jose Mourinho bermain menyerang, tapi semua dapat dikandaskan lini tengah anak asuh Simone Inzaghi, sehingga melakukan serangan balik yang tak jarang membuat bek AS Roma kocar kacir.

Hasilnya Inter Milan justru menambah golnya menjadi 3 melalui sundulan Denziel Dumfries memanfaatkan umpan melengkung Bastoni. Skor menjadi 3-0.

Hingga babak pertama usai Inter masih masih unggul 3-0 dari AS Roma.

Babak kedua, Inter Milan masih mendominasi jalannya pertandingan, meskipun banyak peluang tetapi tidak dapat menambah gol, begitupun peluang AS Roma tidak dapat memperkecil ketertinggalan. Hingga babak kedua usai skor masih 3-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Baca Juga: Mubes Iluni UIN Imam Bonjol Padang, Gubernur Minta Dukungan Jadikan Sumbar Pusat Ekonomi Syariah

Dengan kemenangan dari AS Roma ini, Inter Milan naik ke peringkat 2 klasemen dengan poin 37. AC Milan sebelumnya unggul atas tim dasar klasemen Salernitana 2-0 sehingga membawa mwreka ke puncak klasemen dengan poin 38.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.