Satgas TMMD/N di Kabupaten Limapuluh Kota Buat Bak Air Kontrol di Lokasi Jalan Baru

oleh -
Anggota TMMD/N ke-111 di Kabupaten Limapuluh Kota langsung memulai pembuatan bak air kontrol di berbagai titik, Sabtu (10/7).

LIMAPULUH KOTA, SR–Setelah pembuatan gorong-gorong selesai dilakukan, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke-111 di Kabupaten Limapuluh Kota langsung memulai pembuatan bak air kontrol di berbagai titik, Sabtu (10/7).

Pembuatan bak air kontrol ini dilakukan guna mencegah penyumbatan gorong-gorong dari sampah dan tanah, sehingga aliran air akan terus lancar.

Anggota Satgas memulai pembuatan bak air ini, setelah peralatan dan semen sampai di lokasi. Setelah bersama-sama menurunkan 20 sak semen untuk pembangunan bak air, Anggota Satgas TMMD/N langsung memulai pembuatan bak air tanpa menunda waktu lebih lama. Hal ini dilakukan untuk mengejar target waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga: Satgas TMMD/N ke-111 Gelar Penyuluhan Sehat Medsos di Kabupaten Limapuluh Kota

Serka Mardi sebagai personil Satgas TMMD/N yang bertugas menyampaikan, pembangunan bak air kontrol ini penting dilakukan karena akan mencegah penyumbatan gorong-gorong dari sampah dan tanah. Diharapkan pembuatan bak air kontrol ini bisa berjalan lancar. “Untuk mencegah penyumbatan,” ucapnya.

Tanpa Kenal Lelah Membelah Bukit Sugak

Tanpa mengenal lelah dari penatnya bekerja menyelesaikan pembuatan jalan dari Nagari Talang Maur menuju Nagari Maek dalam program terpadu TMMD/N ke-111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota yang masih menyusuri Bukit Sugak, terus bergerak.

Untuk memudahkan pengerjaan dan menghindari medan yang terlalu sulit, jalan yang dibangun berbentuk leter S.

Dalam pembangunan jalan menuju Nagari Maek ini, anggota Satgas TMMD mengerahkan semua tenaga agar pembangunan jalan bisa selesai tepat waktu. A

khir pekan kemarin, Anggota Satgas TMMD terus membelah perengan Bukit Sugak, tanpa kenal lelah bahu membahu berkerja guna menembus pembuatan jalan menuju Nagari Maek.

Kegiatan ini dilakukan untuk memudahkan alat berat (kobelco) dalam bekerja. Sesuai target yang telah ditetapkan, pembuatan jalan ini harus selesai dalam waktu dekat sesuai dengan masa dilakukannya rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota yang akan berakhir pada tanggal 15 Juli mendatang. (imk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.