Satu Unit Mobil Terbalik di Jalan Adinegoro Padang, Warga Evakuasi 4 Penumpang, 1 Terluka

oleh -
Warga mengevakuasi mobil suzuki ertiga yang terbalik di Jalan Adinegoro Kota Padang

PADANG, SuaraRantau.Com–Satu unit mobil merek Suzuki Ertiga terbalik di depan SPBU Jalan Adinegoro, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sabtu siang (8/1) pukul 13.30 WIB. Satu dari empat penumpang di dalam mobil berwarna putih itu, mengalami luka-luka di bagian wajah dan bibir.

Pantauan suararantau.com terlihat warga dan pengendara yang lewat berusaha mengevakuasi korban di dalam mobil dengan plat nomor polisi BM 1834 ZK yang terbalik, dengan membuka paksa kaca dan pintu samping mobil.

Terlihat di bangku depan selain sopir dan juga ada seorang ibu-ibu yang mengalami luka-luka dengan kondisi tubuh terbalik. Sopir berusaha keluar dan menyelamatkan korban di sampingnya. Evakuasi juga dibantu warga dengan cara membuka kaca bagian pintu samping depan yang sudah pecah.

Baca Juga: 241 Kepala Sekolah Dilantik Bupati Pessel, Harapkan Peningkatan Pendidikan

Sementara, di bagian pintu samping belakang, warga berhasil membuka pintu dan mengeluarkan dua perempuan yang merupakan anak dari ibu yang duduk di kursi depan.

Usai berhasil dievakuasi keluar mobil, isak tangis kedua perempuan yang masih shock itu akhirnya pecah. Mereka memeluk erat ibunya yang duduk tidak berdaya di pinggir jalan dengan bibir berdarah dan muka sembab akibat benturan.

Warga dan pengendara yang semakin ramai juga bersama-sama ikut membalikan mobil yang terbalik untuk bisa berdiri. Proses membalikan kembali mobil ini berdampak akses jalan utama dua jalur di depan Kampus II UNP itu tersendat. Kemacetan pun terjadi. Namun tidak berlangsung lama, setelah mobil berhasil dikembalikan dalam keadaan semula, warga mencoba mengurai kemacetan.

Warga kemudian juga membantu korban untuk pindah ke sebuah kedai di seberang rel kereta api, karena dikuatirkan nanti kereta api lewat dan menabrak korban yang duduk dekat rel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.