Satu Unit Rumah Permanen di Tanah Sirah Kota Padang Terbakar

oleh -157 views
Kebakaran kembali terjadi Jumat pagi, (16/10) sekitar pukul 7.00 WIB di kawasan Jalan Tanah Sirah, Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung.

PADANG,  SR–Baru saja padam api yang membakar sejumlah rumah warga di kawasan Jalan Tarandam Kota Padang, Kamis malam (15/10), kebakaran kembali terjadi Jumat pagi, (16/10) sekitar pukul 7.00 WIB di kawasan Jalan Tanah Sirah, Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung.

Api melalap satu unit rumah permanen milik seorang warga. Api yang membesar membakar rumah tersebut, membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah.

Baca Juga: Kawasan Tarandam Kota Padang Membara, Rumah Warga Dilalap Api

Termasuk juga warga yang cukup ramai sarapan di sebuah kedai di dekat rumah tersebut. Warga mencoba memadamkan api dengan air dan peralatan seadanya.“Ada kebakaran satu rumah di dekat jembatan dekat kedai teh telur yang ramai itu,” ujar seorang warga, Juni, penasaran.

Sekitar 20 menit terjadinya kebakaran, empat unit mobil pemadam kebakarang datang ke lokasi kebakaran. Lokasi rumah yang berada sekitar 100 meter di dalam gang sempit membuat mobil pemadam kebakaran tidak bisa masuk ke dalam gang.

Ditambah warga yang berkerumun cukup ramai, sedikit mengganggu proses pemadaman api. Belum diketahui pemilik rumah permanen tersebut. Hingga berita ini diturunkan petugas masih sibuk memadamkan api.(imk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *