SD Andaleh Juara Cerdas Al Quran Tingkat SD se-Kabupaten Limapuluh Kota

oleh -
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Limapuluh Kota Indrawati dan Direktur Padang TV, Rita Gusveniza dan jajaran bersama pemenang Grand Final Cerdas Quran Tingkat SD se-Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (30/8).

LIMAPULUH KOTA, SR–Setelah melalui persaingan yang sangat ketat, akhirnya SD Andaleh Kecamatan Luak, berhasil tampil sebagai juara dalam ajang Cerdas Al Quran tingkat SD se Kabupaten Limapuluh Kota.

SD Andaleh ini berhasil mengungguli dua tim lain. Yaitu, SDIT Ar-Rahman, Kecamatan Lareh Sago Halaban juara II, dan SDN 03 Guguak VIII Koto juara III, setelah dominan meraih poin pada babak rebutan.

Pada segmen rebutan ini, terlihat masing-masing tim menguasai setiap pertanyaan yang disampaikan juri. Tetapi kecepatan dan ketepatan sangat menentukan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Limapuluh Kota Indrawati yang hadir langsung pada ajang grand final tersebut, tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada peserta. Indrawati menekankan, program Cerdas Al Quran ini event yang sangat baik dalam menciptakan generasi yang cerdas dan saleh.

Baca Juga: Warga Kurang Mampu di Siberut Selatan Kepulauan Mentawai Kini Bisa Nikmati Listrik Gratis

“Menciptakan generasi yang cerdas Al Quran adalah program unggulan dari Bapak Bupati Limapuluh Kota. Karena itu, kita sangat mendukung acara ini dan akan menjadi program unggulan kita di Kabupaten Limapuluh Kota” ungkap Indrawati.

Indrawati menekankan, program Cerdas Al Quran yang digelar Padang TV bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota mendapat dukungan yang maksimal dari Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin.

Direktur Padang TV, Rita Gusveniza juga mengapresiasi peserta yang ikut memeriahkan program Cerdas Al Quran tersebut. Menurutnya program ini merupakan gerakan besar Padang TV bersama Kabupaten Limapuluh Kota dalam membumikan dan syiarnya Al Quran di Sumatera Barat.

“Terimakasih kepada Kapolda Sumbar, Bupati Limapuluh Kota dan jajaran Dinas Pendidikan yang ikut mensuport terselenggaranya acara ini. Insya Allah program cerdas Al Quran ini akan juga digelar di kabupaten dan kota lain di Sumatera Barat,” terang Rita Gusveniza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.