SDN 33 Kalumbuk Dijadikan Sekolah Filial SMPN 18 Padang

oleh -
Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani, SH meninjau SDN 33 Kalumbuk, Kecamatan Kuranji, Kamis (22/7).

PADANG, SR–Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani, SH meninjau SD Negeri 33 Kalumbuk, Kecamatan Kuranji, Kamis (22/7). Peninjauan untuk melihat langsung kondisi sekolah yang akan dijadikan SMP filial (sekolah kelas jauh) dari SMPN 18 Padang.

Hadir dalam kunjungan itu, Wakil Ketua DPRD Padang, Arnedi Yarmen, S.Pd, dan Anggota DPRD Padang, Mastilizal Aye, Zulhardi Z. Latif dan Mukhlis.

Syafrial Kani berterima kasih karena telah bersedianya SD Negeri 33 Kalumbuk, Kuranji dijadikan sebagai SMP filial bagi SMPN 18 Padang.

Baca Juga: Terdampak PPKM Darurat, Polda Sumbar Salurkan Sembako Kepada Nelayan di Ulak Karang Padang

Syafrial Kani menekankan, pada umumnya Pemko Padang sudah setuju untuk membuat sekolah filial bagi SMP 18 Padang. “Secara administasi, menghadirkan sekolah filial bagi SMPN 18 Padang sangat disetujui oleh Pemko Padang. Apalagi SMP 18 Padang dengan sekolah filialnya tidak terlalu jauh,” ucapnya.

Lebih lanjut, Syafrial Kani, SH menjelaskan, selama 2021 ini telah menjadikan dua sekolah untuk dijadikan sekolah filial di Kota Padang. “Sebelumnya kita menjadikan Pesantren Yayasan Darul Ulum sebagai sekolah filial dari SMAN 13 Padang. Hari ini kita bisa mewujudkan SDN 33 Kalumbuk sebagai sekolah filial bagi SMPN 18 Padang,” jelasnya.

Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Padang, Syafrial Syair menjelaskan, SD 33 Kalumbuk, cocok untuk dijadikan sekolah filial dari SMP 18 Padang.

“Sebelumnya, kami telah meninjau Paud Aisyiah yang berada di dekat sini untuk dijadikan SMP filial SMP 18 Padang. Tetapi, bangunannya tidak layak karena telah ditinjau oleh dinas terkait. Oleh karena itu, setelah meninjau, kami memutuskan SD 33 Kalumbuk dijadikan SMP filial dari SMP 18 Padang,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.