Mahasiswa dan Keluarga Karyawan Poltekkes Kemenkes Padang Divaksin Covid-19

oleh -
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah meninjau pelaksanaan vaksinasi mahasiswa dan keluarga karyawan Poltekkes Kemenkes Padang, Rabu (7/7) di Kampus Poltekkes Kemenkes Padang.

Ia mengapresiasi Poltekes Kemenkes yang telah tiga kali menggelar vaksinasi untuk civitas akademika dan pegawai serta mahasiswa. Apa yang dilakukan Poltekes Kemenkes ini, disebutnya bisa menjadi contoh yang baik bagi intansi lain.

Vaksinasi disebutkan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh hingga tidak mudah terpapar oleh Covid-19. Ikhtiar itu wajib dilakukan agar penyebaran virus yang telah bermutasi tersebut bisa dikendalikan.

“Kita harus memproteksi diri sendiri. Selain vaksinasi, juga harus mengkonsumsi makanan untuk meningkatkan imun serta taat protokol kesehatan,” katanya.

Vaksinasi yang dilaksakan di Poltekkes Kemenkes Padang, juga melibatkan Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar, dan Dinas Kesehatan Kota Padang. Dalam hal vaksinasi, diterjunkan empat tim yang terdiri, satu tim dari Poltekkes dan tiga tim dari Dinas Kesehatan Kota Padang. (ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.