Sejak Berdiri, Idul Adha Tahun Ini Mushala Al-Mukhlisin di Padang Selatan Ukir Sejarah

oleh -
Mushalla Al -Mukhlisin Komplek Perumahan Villa Mega Kelurahan Mata Air Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang melaksanakan penyembelihan hewan kurban, Selasa (20/7).

Apalagi ada tambahan sapi dari PDAM Kota Padang. Saat ini jumlah hewan kurban di Mushalla Al –Mukhlisin merupakan yang terbanyak dalam sejarahnya sejak berdiri mushalla ini.

“Untuk itu kami ucapakan terima kasih kepada PDAM Kota Padang dan peserta kurban. Harapan kita ke depan masyarakat akan lebih antusias ikut berkurban. Mudah–mudahan tiap tahun ada peningkatan peserta kurban,” harapnya.

Tokoh Masyarakat Komplek Perumahan Villa Mega, Zakiruddin yang juga Ketua RW 12 dan Ketua Kongsi Sosial Villa Mega RW 12 Jumat Berseri (Berbagi Seribu Rezeki) mengucapkan terima kasih kepada PDAM Kota Padang dan Amril Amin, Wakil Ketua DPRD Kota Padang yang telah menyalurkan kurban di Mushalla Al –Mukhlisin.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin, S.AP mengapresiasi PDAM Kota Padang yang telah menyalurkan satu ekor sapi kurban.

“Program sangat bagus sekali. PDAM Kota Padang berbagi untuk bisa membantu warga. Apalagi kita dalam kondisi pandemi Covid-19. Kita sama tahu, perekonomian masyarakat yang tidak sempurna. Mudah–mudahan dengan kurban ini bisa membantu masyarakat, meringan beban kehidupan mereka,” harapnya.(imk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.