Selasa, 27 Juli 2021, Pemko Padang Mulai Salurkan Bantuan Beras 10 Kg untuk 17 Ribu KK

oleh -
Wali Kota Padang, Hendri Septa bersama Kepala Dinsos Kota Padang, Afriadi saat rapat penerapan PPKM di Kota Padang

PADANG, SR–Bantuan beras sebanyak 10 kg bagi Kepala Keluarga (KK) segera disalurkan untuk warga Kota Padang, saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hal ini dikatakan Wali Kota Padang, Hendri Septa melalui Kepala Dinas Sosial Kota Padang, Afriadi, Jumat (23/7) di Kota Padang.”Bantuan beras 10 kg ini direncanakan disalurkan pada hari Selasa (27/7),” kata Afriadi.

Afriadi mengatakan, penyaluran bantuan dari Kementerian Sosial RI ini dilakukan oleh Kantor Pos Kota Padang.”Bantuan beras ini disalurkan menyesuaikan nama dan alamat yang sudah terdata,” tambahnya.

Baca Juga: PT KAI Divre II Sumbar Kurangi Perjalanan KA Minangkabau Ekspres dan Lembah Anai

Afriadi mengatakan, penerima bantuan beras ini sebanyak 17.000 Kartu Keluarga (KK) yang terdata pada program keluarga harapan (PKH).

Afriadi menambahkan, bantuan beras ini harus dijemput penerima ke lokasi dan pada jadwal yang ditentukan Kantor Pos Padang.

“Saat menjemput bantuan, penerima harus membawa kartu keluarga dan kartu tanda penduduk atau KTP, termasuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya.(rel/ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.