Semen Padang FC Cukur Gasliko 3-0, Tim Pelatih: Pemain Mampu Aplikasikan Taktik dan Strategi

oleh -
Pemain Semen Padang FC berebut bola dengan Pemain Gasliko. [semenpadangfc]

LIMAPULUHKOTA, SuaraRantau.com Laga kedua Trofeo Tour Semen Padang FC menghadapi Gasliko, Selasa (21/6) sore berkesudahan untuk kemenangan Semen Padang FC dengan skor telak 3-0.

Bermain di Lapangan Batu balang, Harau, Limapuluh Kota, Semen Padang FC merotasi seluruh pemain di starting line-up. 

Semen Padang FC memetik kemenangan lewat lesakan dari Rosad Setiawan, Rori Pranandi Putra dan tendangan bebas ciamik Genta Alparedo.

Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Pergantian Jabatan di Polda Sumbar, dari Kabid Humas, Pamen Polda Hingga Sejumlah Kapolres

“Kami puas dengan performa para pemain, meskipun ada beberapa rotasi yang kami lakukan namun mereka tetap menunjukkan permainan yang diinginkan tim pelatih,” ujar Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri seusai laga.

Ia mengatakan, hasil bukan merupakan tujuan utama, tetapi bagaimana pemain mampu mengaplikasikan taktik dan strategi yang diberikan.

“Pada laga ini kita merotasi seluruh pemain, dengan pemain yang kita miliki dengan jumlah keseluruhan 28 pemain dengan kualitas yang diharapkan sama rata. jadi tidak ada pemain inti atau cadangan, senior atau junior namun semuanya sama dan memiliki kesempatan yang sama untuk bermain,” bebernya.

Baca Juga: Pacu Kuda Alek Nagari di Padang Panjang, UMKM Disediakan Tempat Berjualan Gratis

Meski puas dengan performa pemain di lapangan, namun Delfi tidak memungkiri ada beberapa kekurangan yang mesti diperbaiki. Terutama dari laga kedua ini.

“Catatan hari ini adalah pemain mudah emosi, apalagi pemain muda kita. Maka untuk itu kita mengharapkan perubahan mereka dengan menahan emosi apalagi berhubungan dengan keputusan wasit. Karena jika laga berjalan nanti akan menjadi kerugian bagi tim jika emosi tidak terkontrol,” pungkasnya. [bob] 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.