SMPN 1 Padang Panjang Gelar Berbagai Lomba Semarakan Milad 94 Tahun

oleh -
SMP 1 Padang Pannjang. [kominfo]

PADANG PANJANG, SuaraRantau.com – Semarakan Milad ke-94 tahun, SMPN 1 Padang Panjang gelar berbagai perlombaan tingkat SD dan SMP se-Sumatera. 

Adapun perlombaan yang digelar dibagi menjadi dua kegiatan yakni online dan offline. Untuk online terdiri dari story telling, speech contest, nasyid tingkat SMP se-Sumatera. Sedangkan tingkat SD se-Sumatera ada lomba pidato agama dan bercerita kisah Nabi Muhammad SAW dan Offline digelar perlombaan LCT Kahoot siswa SD se-Padang Panjang.

Baca Juga: Desain Fly Over Sitinjau Lauik Direvisi, Gubernur Sumbar Optimis Pembangunan Dimulai 2023

“Perlombaan yang digelar pada milad ini untuk melahirkan semangat kompetisi para siswa dalam memenangkan perlombaan,” Ketua Panitia Semarak Milad, Firdaus, Jumat (14/1).

Ia mengatakan, perlombaan itu tujuan Semarak Milad ke-94 ini juga untuk menjalin silaturrahmi dengan alumni, pemerhati pendidikan dan dunia usaha untuk perkembangan SMPN 1 ke depan. Serta mengekspos dan mempromosikan ke sekolah tingkat dasar yang ingin melanjutkan pendidikannya ke SMPN 1 ini.

Baca Juga: Kemenkumham Sumbar Lantik dan Sumpah 111 PNS Baru

“Untuk itu bagi yang berminat ikut lomba ini, dapat menghubungi Sri Dwi Rini Lestari, S.Sn melalaui nomor HP 085375125930 dan Yelsi Delmiza, S.Pd dengan nomor HP 081374004400,” pungkasnya. [imk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.