Soedjoko Dilantik Jadi Ketua IHGMA Sumbar

oleh -
Ketua Umum DPP IHGMA, I Gede Arya Pering Arimbawa, Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dan Ketua IHGMA Sumbar, Soedjoko berfoto bersama usai pelantikan, Selasa (8/6).

PADANG, SR – Soedjoko dilantik menjadi Ketua Indoneia Hotel General Manager Association (IHGMA) Sumatera Barat (Sumbar) periode 2021-2024. Soedjoko dilantik langsung Ketua Umum DPP IHGMA, I Gede Arya Pering Arimbawa, di ZHM Premire Hotel dan Convetion, Senin (7/6).

Ketua Umum DPP IHGMA, I Gede Arya Pering Arimbawa, mengatakan, dengan adanya kepengurusan IHGMA yang baru ini dapat meningkatkan sinergitas antara pihak terkait dalam pengembangan pariwisata.

“Kita ingin pariwisata yang ada di daerah terutama Sumbar akan terus meningkat, seiring dengan telah dibukanya tempat wisata yang beberapa waktu lalu tutup karena meningkatnya Covid-19,” katanya.

Kemudian lanjutnya, dengan telah dibukanya berapa objek wisata, IHGMA juga mesti turut andil dalam memberikan pengetahuannya terkait penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga: Sidak ke Kantor Dinas ESDM Sumbar, Mahyeldi Masih Temukan ASN yang Melanggar

“IHGMA Sumbar yang memiliki tanggungjawab lebih luas lagi untuk mengembangkan pariwisata sesuai dengan protokol Covid-19,” ungkapnya.

Ketua DPD IHGMA Sumbar, Soedjoko mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama periode 2018-2021 yang telah membawa nama baik IHGMA Sumbar selama ini. Selain itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya akan menjaga amanah yang diberikan kepada saya. Ke depan saya akan tetap berkomunikasi dengan rekan-rekan pegurus lain baik yang ada di Sumbar ataupun pusat,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, akan tetap berkomitmen memajukan pariwisata, menerapkan strategi bisnis berdayaguna untuk kelangsungan industri pariwisata, serta meningkatkan perekonomian daerah dan nasional. “Mari kita bersama-sama membangun pariwisata yang ada di Sumbar,” tuturnya.

Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah memberikan selamat kepada Soedjoko yang terpilih kembali menjadi Ketua DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sumbar periode 2021-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.