Mayat Laki-laki Ditemukan di Bayang Pessel, Ada Luka Bekas Tusukan di Leher

oleh -
Ilustrasi: Canva

PESSEL, SR–Telah ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas didekat Jembatan Api-Api Pasar Baru Bayang, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Kamis (4/11) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Menurut keterangan dari salah seorang warga Sanak Eggo, mayat tersebut ditemukan oleh orang yang sedang menjaring ikan. Saat ditemukan, di tubuh mayat terdapat luka bekas tusukan pisau di leher sebelah kanan. Selain itu, seluruh pakaiannya terlihat kotor oleh lumpur.

Mayat laki-laki berbadan kurus itu, ditemukan menggunakan baju kaos oblong berwarna hitam berlogo album Group Band Dewa 19. Mayat laki-laki berkumis itu juga menggunakan celana jeans warna biru.

Baca Juga: Kata Kapolri, Indonesia Terbaik di Asia Tenggara dalam Pengendalian Covid-19

“Penyebab belum diketahui, karena pihak kepolisian sedang mengindentifikasi mayat di Rumah Sakit Umum Daerah Painan,” ungkap Eggo.

Kapolsek Bayang IPTU MH Thamrin mengatakan, korban belum ada yang mengenali dan siapa kerabatnya. “Sudah kami telusuri. Namun baru itu informasi yang kita dapatkan. Sekarang berada di RSUD. M. Zein Painan untuk penanganan lebih lanjut,” terangnya.

Apabila ada yang mengenali ciri-ciri korban dan keluarganya agar datang ke Mapolres atau Mapolsek Bayang untuk dilakuknan identifikasi.(ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.