Sudah 7 Hari Lurah Kampung Baru Nan XX Gelar Vaksinasi Gratis, Ini Respon Anggota DPRD Padang Elly Thrisyanti

oleh -
Anggota DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti didampingi Lurah Kampung Baru Nan XX Afrianos meninjau kegiatan vaksinasi di kantor lurah Kampung Baru Nan XX

PADANG, SR–Dalam upaya mengejar capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Padang, Kelurahan Kampuang Baru Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung melakukan kegiatan vaksinasi gratis di Kantor Lurah Kampung Baru Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Senin (18/10).

Lurah Kampuang Baru Nan XX Afrianos mengungkapkan, vaksinasi yang dilakukan di kantornya merupakan salah satu upaya untuk mempercepat program pemerintah dalam mencapai herd immunity di kelurahan itu.

“Sudah tujuh hari kita menggelar kegiatan vaksinasi di kantor lurah ini. Hal ini kita lakukan untuk memudahkan warga mendapatkan vaksinasi. Jika tidak berkesempatan mendapat vaksin di puskesmas, warga dapat mendapatkan vaksinasi di kantor lurah,” ucapnya..

Baca Juga: Inilah Pembangunan di Lubuk Begalung Hasil Perjuangan Anggota DPRD Padang, Elly Thrisyanti

Lebih lanjut, Afrianos menjelaskan juga, capaian vaksinasi di kelurahannya hingga saat ini telah mencapai 30 persen dari populasi warga.

“Sebanyak 600 orang atau 30 persen warga telah melakukan vaksinasi di kantor Lurah Kampung Baru Nan XX ini. Kita mendapat target seratus orang per hari untuk di vaksinasi,” tambahnya.

Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti mengapresiasi kegiatan vaksinasi di Kantor Lurah Kampung Baru Nan XX. Hal ini diungkapkannya saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi di kelurahan tersebut.

“Saya sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di kantor Lurah Kampung Baru Nan XX. Dengan vaksinasi ini diharapkan capaian herd immunity sebanyak 70 persen dari populasi dapat tercapai dan kita dapat beraktivitas normal kembali,” tutupnya.(ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.